Diberdayakan oleh Blogger.

Quality Time Bersama Keluarga dengan Bermain Kartu Poker

by - September 05, 2020

 


Pandemi belum berakhir meski ini udah berjalan lebih dari enam bulan. Walaupun beberapa aktifitas di luar mulai diperbolehkan, tapi tetep harus disipilin protokol kesehatan ya. Kalau bukan keperluan yang penting banget, mending di rumah aja nggak sih biar aman. Kumpul bareng keluarga sambil maen game atau sekedar ngumpul makan-makan gitu lebih asik. Kalau dulu berkumpul bersama keluarga merupakan suatu hal yang cukup sulit. Karena mungkin kita lebih disibukkan dengan pekerjaan yang sering kali menumpuk. Namun, di tengah musim pandemi seperti ini membuat kita merasakan hal yang sebaliknya. Kini waktu kita lebih banyak tercurah untuk keluarga, karena kita diharuskan untuk selalu berada di dalam rumah. 

Bosan, dan suntuk mungkin itu yang kita rasakan selama berbulan-bulan ketika disuruh mendekam di dalam rumah. Tak ada hal yang menarik untuk dikerjakan, jadi kebanyakan anggota di dalam rumah juga lebih sibuk memantau akun social medianya daripada harus berinteraksi satu sama lain.

Untuk mengatasi itu kita memerlukan suatu permainan yang dapat membuat seluruh keluarga berkumpul dan merasakan suasana yang asik ya nggak sih. Dengan permainan yang bersifat menantang dan bertaruh mungkin bisa menjadi salah satu solusi. Permainan kartu contohnya.

Untuk permainan kartu yang cocok dimainkan bersama keluarga salah satunya permainan kartu poker. Saling menantang dan bertaruh antar anggota keluarga tentu akan jadi suatu hal yang seru dan cocok menjadi solusi dari penghilang rasa bosan.

Nggak cuman bermain kartu poker secara offline aja, kamu juga bisa mengajak anggota keluargamu bermain secara online lho. Salah satu alternatif juga untuk mengajak anggota keluargamu yang lebih sering menghabiskan waktunya bersama gadget.

Kalau kamu beranggapan bermain kartu poker akan sama membuat kamu bosan, mungkin kamu belum tau beberapa metode atau cara bermain dari kartu poker. Sejatinya, permainan kartu poker memiliki beberapa metode atau cara bermain yang berbeda.

Jadi bisa kamu manfaatkan untuk bermain bersama keluarga, dengan cara yang berbeda tentu akan membangkitkan antusiasme dari seluruh anggota keluargamu. Apalagi jika keluargamu juga memiliki cara yang unik untuk dijadikan bahan taruhan.

Seperti pemenangnya dibebaskan dari pekerjaan rumah, atau yang kalah disuruh mengepel selama 3 hari dan hal unik lainnya yang bisa kamu kreasikan sendiri. Tentu hal semacam inilah yang akan membantahkan anggapan bahwa bermain permainan kartu poker itu suatu kegiatan yang membosankan.

Selain mengisi waktu luang dan solusi agar kegiatanmu didalam rumah tidak membosankan, permainan poker bersama keluarga ini juga dapat membuat hubungan keluargamu semakin dekat dan harmonis. Bermain sambil berbincang antara satu sama lain, juga dapat membuat kita lebih mengenal dan lebih menghargai waktu bersama. Kangen-kangenan seperti itulah..

Jadi terbukti, bahwa permainan kartu khususnya poker online tidak hanya untuk hal yang berbau negatif atau yang lebih identik dengan perjudian.Tapi, permainan kartu juga dapat berdampak positif apalagi untuk keharmonisan di dalam keluarga dan juga sebagai alternatif kegiatan yang menyenangkan untuk mengisi waktu di tengah pandemi seperti saat ini kan. 

You May Also Like

0 komentar