Diberdayakan oleh Blogger.

Nikmati Jalan - Jalan Malam di Malang Night Paradise. Romantis Banget!

by - Februari 25, 2020

Dari sini
Siapa yang nggak tahu pesona Kota Malang? Salah satu destinasi Kota wisata di Jawa Timur yang punya sejuta tempat menarik untuk dikunjungi. Sudah pernah ke Malang kan? Sudah pernah ke Malang Night Paradise belum? Malang Night Paradise merupakan tempat wisata di Malang yang mampu menampilkan sisi romantic ketika malam hari.

Konsep yang diusung Malang Night Paradise nggak jauh beda dengan Batu Night Spectacular (BNS) sih, dan hanya bisa dikujungi ketika malam hari. Objek wisata malam yang mulai beroperasi sejak pertengahan 2017 lalu ini menyajikan konsep wisata edukasi yang dipadukan dengan unsur seni dan teknologi. 

layaknya taman hiburan dengan gemerlap lampu warna-warni, tempat wisata ini tampak sangat indah dan menawan. Ada banyak spot foto yang bisa dipakai untuk mengabadikan moment ketika berkunjung ke sana. Belum lagi, dengan beragam wahana menarik yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Penasaran seperti apa pesona destinasi wisata yang satu ini?  Isul punya ulasannya nih.


1. Taman Lampion

Bisa dibilang, taman lampion adalah wahana yang paling mencolok dan menarik perhatian. lampion yang dibentuk beraneka rupa ini mampu menghadirkan cahaya lampu warna-warni yang pastinya sangat mencolok di tengah gelapnya malam. Bentuknya yang unik juga menjadi daya tarik tersendiri, seolah membawa pengunjung ke negeri dongeng. Lampion rumah jamur, taman kelinci, dan taman bunga adalah beberapa di antaranya. 

Nggak cuman itu, pengunjung juga bisa menikmati hiasan lampion dalam bentuk ciri khas suatu negara, seperti Colloseum di Roma. Yang nggak kalah romantis, di tempat ini juga ada terowongan dengan Lighting Tunnel yang  artistik banget. Ratusan lampu LED ini dikemas dengan atraksi cahaya, jadi bisa berubah warna sesuai lantunan musik yang mengiringi. 

Dari sini

2. Dancing Water Fountain atau Air Mancur Warna - Warni

Nyatanya, air mancur yang menjadi salah satu daya tarik utama Malang Night Paradise ini memang menawarkan sensasi berbeda. Air mancur ini akan menyuguhkan semburan air dengan efek yang unik dan berbeda dari kebanyakan. 

Terdapat 10 efek semburan yang akan ditampilkan secara bergantian, yang nantinya juga akan diiringi dengan lantunan irama musik. Beberapa efek semburan yang bisa disaksikan di antaranya seperti Rolating Jets, Rain Curtain, Waltz, dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk mengabadikan momen dengan latar air mancur romantis ini, ya kalau pas di sana.


3. Taman Dinosaurus

Selain wahana yang identik dengan kelap-kelip lampu, Malang Night Paradise juga memiliki Taman Dinosaurus yang katanya merupakan terbesar di Jawa Timur. Taman ini akan menyuguhkan beragam replika dinosaurus yang tingginya rata-rata mencapai 6 meter. SAda sekitar 12 replika yang bisa dilihat, di antaranya Tyrannosurus, Liopleurodon, Triceratops, dan dinosaurus yang bisa terbang (Pterosaurs). 


Uniknya, replika tersebut nggak hanya bisa dilihat di tempat, lhoo. Ada beberapa diantaranya yang bahkan bisa diajak jalan-jalan dan ditunggangi. Pengunjung juga bisa menambah wawasan tentang hewan yang satu ini di area Dino Science Center, Dino Race, dan Dino Swinger. Jadi, jangan lupa masukkan destinasi ini ke daftar Wisata Malang yang ingin dikunjungi, ya.

4. Magic Journey 

Sesuai namanya, Magic Journey adalah wahana yang menawarkan pengalaman perjalanan ajaib dan romantis. Pengunjung akan diajak menyusuri sungai dengan naik perahu selama kurang lebih 15 menit. Perjalanan ini akan membawa pengunjung menyusuri lorong-lorong dengan berbagai ornamen dan tema yang berbeda. 

Ajaibnya, dimasing-masing tema itulah pengunjung bisa merasakan sensasi perjalanan layaknya di dunia aslinya. Misal, ketika melewati tema Thailand, pengunjung akan disuguhi patung Buddha dan seolah-olah tengah menyusuri sungai Cao Praya. Begitupun ketika melewati tema Jepang, pengunjung juga akan dibuat terbuai dengan iringan musik khasnya. 

Setidaknya, dalam satu perjalanan tersebut ada beberapa tema ajaib yang harus dilewati, di antaranya; Jepang, Thailand, Venesia, Avatar, Jungle, Rumah Sihir, dan Flower Garden. Bagi pengunjung yang datang bareng pasangan, jangan lewatkan wahana romantis yang satu ini. 

Walaupun memang, pengunjung harus membayar tiket sekitar 30 ribu rupiah di luar tiket masuk untuk bisa menikmatinya. Untuk pengunjung yang suka berbelanja online, coba cari informasi apakah promo cashback dari ShopBack berlaku untuk potongan harga tiket atau enggak. Soalnya sering ada promonya.

5. Wahana Twister dan Robotic 

Dari sini
Terakhir, pengunjung bisa menguji andrenalin dengan menikmati wahana yang satu ini. Sebenarnya, ini adalah permainan berbasis teknologi VR atau Virtual Reality yang seolah-olah bisa membawa pengunjung menaiki wahana dengan hanya mengenakan kacamata. Misal, pengunjung bisa merasakan ekstrimnya naik roller coaster dengan hanya memakai kacamata VR. Terdapat setidaknya 5 permainan ekstrim yang disesuaikan dengan usia. 

Bagaimana, tertarik untuk menikmati beragam wahana menarik tersebut? Jika ya, yuk segera masukkan destinasi ini ke dalam list perjalanan wisata. Bagi  yang sudah memiliki promo cashback dari ShopBack, cari informasi terlebih dulu barangkali bisa dimanfaatkan untuk mendapat potongan harga tiket ya.


You May Also Like

1 komentar

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus