Diberdayakan oleh Blogger.

Hunian Nyaman Bernuansa Taman Buah Pertama di Semarang, Siranda View

by - Maret 02, 2019


Orang makin bertambah usia pasti makin nambah kebutuhannya. Iya?? Kalau usia udah banyak ada baiknya nabung buat masa depan. Buat persiapan nikah mungkin, ehem
Oke, yang belum ada pasangan mungkin nabung buat persiapan nikah ini rada miris ya. Ibarat undangan nikah, udah jadi tapi belum ada pasangannya. Kan sama aja ngehek. Nah mending buat nyiapin rumahnya dulu aja. Yes, kalau ini bisa disiapin bahkan ketika kita belum ada pasangannya. 

Sudut pandang dari gue perempuan sih pengennya nyari laki yang udah mapan dan punya hunian gitu ya, dan mungkin itu juga pemikiran sebagian besar perempuan. Jadi buat para laki, coba sekarang mulai mikir buat nyiapin rumah masa depan untuk pasangannya. Toh juga laki-laki yang udah punya hunian akan punya nilai plus dimata calon mertua ketika ditanya, " udah punya apa aja kamu berani melamar anak saya?" gituhh..

Tapi, nggak menutup kemungkinan investasi hunian ini dilakukan oleh perempuan juga sih. Gue juga kalo punya penghasilan lebih bakal alokasikan uang ke investasi ini. Jadi nggak harus selalu mengandalkan hunian ke pihak laki-laki, toh misalkan udah punya dua-duanya yang satu bisa buat investasi. Kebetulan kemaren juga abis diundang PT Bukit Semarang Jayametro dalam acara tanam pertama pohon buah-buahan untuk cluster Siranda View. Jadi makin tercerahkan untuk segera memilih hunian sesuai budget dan selera.

Hunian Nyaman Bernuansa Taman Buah


Tau PT Bukit Semarang Jayametro? mereka itu perusahaan yang bergerak dibidang pengembang property. Merupakan anak perusahaan PT Pembangunan Jaya Jakarta yang juga pengembang dari Jaya Ancol Jakarta, dan mayoritas sahamnya udah milik pemda Jakarta.

Di Semarang sendiri, PT Bukit Semarang Jayametro ini udah ada sejak 1987 dan udah mengembangkan banyak proyek, diantaranya Bukit Emerald Jaya (2007), Pandanaran Hills tahap I,II, dan III (2008 s/d sekarang), Bukit Mutira Jaya I,II,III ( 2010 s/d 2013 ), Pandanaran Vilage ( 2015 ), Siranda Hills (2016), Emerald Garden (2018) dan sekarang Siranda View dengan konsep yang masih segar, hunian nyaman bernuansa buah-buahan.

Konsep buah-buahan yang mereka usung nggak nanggung sahabat, pengembang langsung menggandeng Hortimart yang terkenal dengan kualitas bibit buah unggulannya. Hortimart nanti yang akan menjadi supplier tanaman buahnya.

Konsep taman buahnya juga tidak hanya di taman-taman perumahannya saja, tapi nanti setiap rumah akan memiliki masing-msing satu tanaman buah di halaman. Bisa panen raya kalo pas berbuah semua ye kan sahabaat.


Begini kira-kira rencana dari cluster Siranda View ini. Asri dan adem banget yee kan. Apalagi lokasinya ada di daerah Tembalang pula, kawasan yg sedang berkembang, memiliki lokasi yg strategis, berdekatan dengan rencana jalan Lingkar Semarang (Semarang - Ungaran), serta dilengkapi dengan kawasan Niaga / Ruko. 

Tawaran Fasilitasnya Apa aja? 

Soal fasilitas, percayalah kalo PT Bukit Semarang Jayametro sudah menyiapkan dengan baik untuk calon mitranya. Standar faslitas umum di perumahan  udah pasti ada, jangan khawatir. 


Bahkan mereka akan membuat embung retensi untuk menampung aliran air jika hujan, biar air nggak langsung turun ke bawah. Mengingat kontur tanah yang ada di Siranda View ini area perbukitan. Tapi jadi keuntungan juga karena berada diperbukitan membuat view yang didapat jadi semkain menarik. Seperti missal view matahari tenggelam seperti ini bisa dinikmati setiap sore.



Masih ada unitnya nggak?

Eiits, tenang sahabat. Untuk Siranda view ini PT Bukit Semarang Jayametro sudah menyiapkan III tahap pembangunan, yang pertama udah ada 60 unit dan tahap ke dua 53 unit. Semuanya udah sold, tinggal tahap pembangunan nanti yang akan dimulai bulan Juli dan langsung serah terima bulan Desember 2019. Nah buat kalian yang pengen punya hunian dengan konsep taman buah seperti yang ditawarkan PT Bukit Semarang Jayametro di Siransa View, persiapan pembukaan tahap III nanti bulan April 2019 ya, tapi dari sekarang udah bisa mulai Booking sih dengan uang Booking sekitar 2 jutaan.

Cara bookingnya bisa langsung klik laman ini ya sahabat https://www.jayametro.com/launching-siranda-view#details. Ini siteplan mereka tahap III nya.

Dengan tipe 28/72, 43/84, 69/96 mulai harga 300 jutaan bisa cash bisa KPR dan sudah bekerjasama dengan Bank-bank besar untuk pengajuan KPR-nya.
Biar nggak kehabisan, boleh langusng booking dulu sih ya. Dari pada nunggu nanti-nanti ternayata malah udah sold semua juga. DP bookingnya juga nggak gede ini, cuman 2 jutaan masih bisa kembali lagi kalau missal batal. Eit tapi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya.

Tanam Pohon Buah Pertama

Jadi gini ya sahabat, peletakan batu pertama untuk penanda dimulainya suatu pekerjaan proyek udah nggak jaman. Terlalu mainstream, itu kenapa PT Bukit Semarang Jayametro menggantinya dengan acara tanam pohon buah pertama dalam acara ceremonial pengenalan cluster Siranda View kemaren. Menyesuaikan dengan konsep mereka juga yang mengusung hunian nyaman bertema buah-buahan.

Acara ceremonial-nya dimulai dengan talkshow singkat seputar Siranda View yang diisi oleh Manager marketing, bapak Yoel Budhi ditemani dengan bapak Rofiq dan bapak Rajendra dari Pt Bukit Semarang Jayametro. Sedangkan dari Hortimart ada mba Karin yang menjadi narasumber.
Selain mengundang media dan juga blogger, ada juga beberapa potensial buyer yang datang dan beberapa yang sudah membeli unit ditahap I dan II.


Jadi sahabat,




You May Also Like

1 komentar