Diberdayakan oleh Blogger.

Salah Satu Target Tahun ini, Bisa Kembali ke Bali dan Menginap di Hilton Resort Bali

by - Agustus 19, 2018

Gambar dari sini
Catatan Isul kali ini datang dari sebuah sisa target tahun ini yang harus diwujudkan. Loe tipe yang suka bikin target setiap tahun nggak sih? gue gitu soalnya, tiap awal tahun bikin target apa aja yang harus gue capai. Januari lalu gue udah tulis beberapa target gue ditahun 2018 ini, nggak di blog sih tapi di kertas biasa aja. Belum semua tercapai juga, tapi alhamdulilah justru apa yang bisa gue dapat lebih dari apa yang gue targetin. Tuhan baik banget sama gue tahun lalu sampai pertengan tahun ini, semoga sampai akhir tahun nanti gue selalu diliputin dengan berkah dan rejeki melimpah. Termasuk yang baca blog ini dan juga yang tadi baru saja bilang amin ya.

Rencana ke Bali ini sudah ada sejak awal tahun, ya masuk dalam daftar target tahun 2018 itu. Cuman emang setelah dikira-kira gue baru bisa ke sana mendekati akhir tahun. Selain nunggu waktu yang tepat juga nunggu uang sakunya lengkap dulu. Udah bulet mau ke sana bulan Oktober sekalian ngrayain ulang tahun di sana. -ciyee umurnya nambah lagi satu tahun ciyee-. Cuman apadaya, tanggal yang gue tunjuk untuk merayakan ulang tahun keburu dapat event lumayan gede, jadi yaudah nggak papa mundur bulan November biar uang saku ke sananya makin banyak. Walaupun udah dua kali gue pergi ke Bali, tetep aja selalu ada rasa pengen kembali. Selalu Ada tujuan yang pengen gue datangi, dan rencana perjalanan ke Bali kali ini pengen eksplore kawasan Nusa Dua di kabupaten Badung. Nusa Dua jadi kawasan elit di Bali karena banyak pantai dan resort mewah. Salah satu yang pengen banget gue cobain adalah nginep di Hilton Resort.

 Hilton Bali Resort
gambar dari sini
Dari beberapa review yang gue baca, itu hotel emang amazing banget. Ada di ketinggian 40 meter di atas hamparan pantai putih, Hilton Bali Resort dijuluki sebagai  istana di atas bukit dengan pemandangan yang keren banget. Kita bisa lihat lukisan alam di sana, lukisan pantai pastinya. Ngomong-ngomong, hotel mewah itu punya 389 kamar dan suite. Selain itu, mereka juga punya 19 vila pribadi yang terdiri dari satu vila dengan dua kamar tidur, satu vila dengan tiga kamar tidur, dan 15 vila satu kamar tidur. Sebagian besar kamar dan suite mereka juga menghadap langsung ke laut. Ya Allah itu yang bikin gue pengen banget bisa staycation disalah satu resort di Bali. Bisa langsung liat view laut begitu bangun tidur! Terakhir gue nginep di hotel yang punya view laut itu di Jepara, tapi launtnya nggak secantik laut di Bali.

Kembali ke Hilton Resort nih, selain kamar hotel yang langsung view laut juga semua vila yang ada di sana punya kolam renang dan teras pribadi yang luas dengan pemandangan alam Bali yang menyejukkan jiwa dan raga. Jadi selain liburan atau staycation kita bisa recharge energi lagi dengan suasana alam yang ada di sana.

gambar dari sini
Fasilitas seluruh kamar di Hilton Bali Resort bener-bener memanjakan tamu yang menginap di sana dengan menjaga privasi dan kenyamanan tamunya. Setiap kamar di hotel ini menyediakan balkon pribadi yang menghadap ke pantai Sawangan atau taman hijau, akses WiFi gratis, pendingin ruangan, HDTV 40 inci, meja kerja, satu sofa, mini bar, lemari tiga pintu, dan tentu saja kamar mandi luas berlantai marmer yang menebarkan suasana relaksasi. 

gambar dari sini
gambar dari sini
Gambar yang di atas itu salah satu tipe kamar yang ada di Hilton, luas banget yee. Keliatan juga teras yang manghadap ke laut langsung. Duh, bisa bayangin kan nyore di sana sambil ngeteh dan nunggu sunset diiringi obrolan ringan tentang rencana tahun depan. Atau gambar ke dua, salah satu tipe villa di sana yang punya privet pool dan gazebo juga. Kalau Villa ini sih better dinikmati sama pasangan yee kaan. Soalnya dari desain emang makin berasa romanticnya kalo sama pasangan sih menurut gue. Pasangan baru yang lagi bulan madu, uhukk.

Selanjutnya, Hilton Bali Resort juga menawarkan enam restoran berkonsep yang disesuaikan dengan sajian makanan. Mulai dari Shiki Japanesse Restaurant untuk penggemar masakan Jepang, La Terraza untuk tamu yang menyukai masakan khas Italia, Delicatesse untuk  penikmat kopi, teh sembari mencicipi kudapan ringan, dan Brasserie Des Celebrities yang menjadi restoran untuk buffet makan pagi.


gambar dari sini
gambar dari sini
Gambar ke dua itu the kafe Shore, asik banget karena dipinggir pantai Sawangan. Restoran tiga lantai itu asik buat menikmati suasana laut dengan cara yang berbeda sambil menikmati makan malam nan romatiis. 

Selain yang romantis-romantisan di Hilton Bali Resort,  ada juga fasilitas untuk kegiatan anak-anak untuk para tamu yang berlibur dan menginap bareng keluarga. Melukis wajah, berburu kepiting, mewarnai, menggambar, bermain tambang, dan masih banyak lagi kegiatan atraktif untuk para tamu kecil di sana. Fasilitas itu dibuat  menarik dan kaya warna jadi membuat anak-anak betah untuk menghabiskan waktu bermain dengan pengamanan terbaik.

Merasakan kemewahan yang memanjakan dengan menginap selama dua malam di hotel mewah itu, ada satu area yang nggak boleh diabaikan gitu aja. Area kolam renang! Fasilitas kolam renang yang luas dan besar di sana dibagi jadi empat area kolam renang dengan laguna pasir. Salah satu fasilitas yang menarik lagi adalah water slide yang seru banget .


Dengan gambaran lokasi, suasana dan fasilitas yang super kayak gitu kebayang juga dong berapa duit yang harus dikeluarkan untuk membayar kemewahan di sana. Yep, gue udah cek dibeberapa aplikasi pemesanan hotel itu harga perkamar mereka mulai dari 2 juta sampai 20 juta untuk villa privetnya. Oke, villanya disimpen dulu nunggu ada yang nyeponsorin. Sementara ini hotelnya dulu nggak papa, 2 juta masih bisa diusahakan. Tapi kalau 2 juta masih dirasa kemahalan, masuk ke Hilton Resort nggak harus menginap juga kok. A Day in Paradise, sebuah paket yang ditawarkan untuk mereka yang ingin melakukan kunjungan singkat tanpa harus menginap.

Harga yang ditawarkan cuman 200.000 untuk orang dewasa dan bonus tiket untuk anak-anak.Biaya 00 ini kita bisa mengakses kolam renang dan pantai pribadi yang ada di sana, handuk per satu orang, akses satu jam ke jungle Camp Kids Club untuk anak-anak dibawah usia 12 tahun. Diskon 15% untuk makanan dan minuman dan diskon 25% untuk perawatan spa tertentu di Mandara spa. Masih juga bisa bersantai di Cabana tepi pantai selama setangah hari jika berbelanja di sana menghabiskan minimal 500.000 ribu.

Jadi kayaknya kalau nginep di sana nggak perlu ke mana-mana lagi sih, cukup muter keliling resort aja nggak bakalan bosen seharian. Walaupun ke sana masih bulan November, tapi gue udah mulai nyari-nyari tiket pesawat dan booking hotelnya. November udah mendekati akhir tahun banget dan udah pasti di Bali rame banget cuy, jadi kalau nggak mulai hunting dari sekarang bakal repot. Selain mungkin udah full book, bisa jadi harga juga naik. Untuk urusan pertiketan pesawat dan booking hotel gue udah percaya banget sih sama traveloka. Gila,nggak pakai repot tinggal klik klik aja bayar, selesai. Prosesnya cepat dan pilihan hotelnya  lengkap diseluruh Indonesia bahkan di dunia. 


Tuuuhh kan, gue bisa langsung pesen pesawat pulang pergi sekalian hotelnya dan tinggal bayar. Urusan selesai, tinggal mikir uang sakunya besok November. Kalau loe gimana? suka pakai Traveloka juga nggak? nih klik di sini kalau mau tahu kemudahan mencari hotel di Bali lewat Traveloka. Sekarang jaman udah sekali klik, masalah terselesaikan cuy. Jadi saran gue, Traveloka ini bantu banget mempermudah urusan pesen-pesen kamar hotel yang pastinya dengan harga yang lebih murah dari rate publicnya. Ya Allah nggak sabar pengen cepet bulan November aja jadinya. Kalau loe pengen nginep di mana? Jangan lupa pakai traveloka ya pesennya. 

You May Also Like

26 komentar

  1. Balasan
    1. Bayarin tiket pesawatnya ya, haha Pakai traveloka

      Hapus
  2. Explore Bali utara..wisata pantai lovina

    BalasHapus
  3. Kalau ke Bali lagi, aku pengennya nginep di rumah penduduk lokal. Menikmati keseharian mereka, akrivitas mereka. Duh pengen sepengen2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dibikin paket tour kayaknya asik ya mba, tour desa wisata menginap di homestay warga gituh.

      Hapus
  4. Kalo ke bali oleh2 ya kak. Baju pantai yaaaa heuheuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woyoo, anak panai. Skripsi kelarin dulu sanah..

      Hapus
  5. Resortnya kereeen banget ya. Jadi pengen nyobain juga sama yayang

    BalasHapus
  6. Baguuus banget ya mbak viewnya. Emang ya bali tuh istimewa banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pergi ke tempat istimewa bersama orang yang sitimewa, eyaaa

      Hapus
  7. Duuh...bikin mupeng kangen Bali nih.. Isuuul...kopermu masih longgar gak? Hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bu, kebetulan udah lama nggak pergi bawa koper nih haha
      yuk bu,

      Hapus
  8. Aduuuh...seketika langsung pengen ke Bali nih mbak. Viewnya keren banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss booking sekarang lewat traveloka mba

      Hapus
  9. Aku juga suka pake Traveloka, Sul. Enak banget buat booking2 tiket dan hotel.
    Sul...cobain Nusa Lembongan, kecenya paraaaahhh.... <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah Traveloka club ya mba, hihi
      Iya, NUsa Lembongan jadi waiting list juga mba haha

      Hapus
  10. kalo nggak ada halangan, Oktober aku mau ke Bali kakk hehehehe

    BalasHapus
  11. Bawaannya pengen hanimun kalau ke Baliii hihi

    BalasHapus
  12. yuk sul ke Bali bareng. kapan yaaaa.. kangen juga nih sama Bali..
    gw juga yang termasuk selalu menggunakan aplikasi traveloka loh.. memudahkan banget nget nget..
    kabarin ya kalau mau kebali..

    BalasHapus