Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Novotel Semarang Gelar Nonton Piala Dunia 2018 Bareng Media dan Blogger di Club 123

by - Juli 03, 2018

gambar dari sini
Catatan Isul kali ini datang dari kesukaan Isul yang nggak banyak orang tahu. Tentang gelaran sepak bola. Cuman temen lama yang tahu kalau jaman kapan tahu sebelum diserang negara api, gue demen banget sama sepak bola. Saking demennya seringkali begadang sampai pagi buat nonton club-club kesayangan di gelaran piala champion. Apalagi kalau gelaran Piala Dunia udah dimulai, beehh udah kayak zombie selama sebulan. 

Gelaran Piala Dunia 2018 ini sudah bergulir di 16 besar sejak dimulai dari tanggal 14 Juni lalu. Tapi, ada yang berasa sama kayak gue nggak sih kalau Piala Dunia 2018 ini gaungnya agak kurang berasa dari awal dibukannya. Beda dengan gelaran 2014 lalu yang dua atau sebulan sebelum pembukaan bahkan udah berasa banget pesta bolanya. Gue nggak tahu emang perasaan gue aja, atau emang gue yang udik nggak ke mana-mana jadi nggak tahu semeriah apa di tempat kalian atsmosfir Piala Dunia kali ini. 

Bukan bermaksut menyalahkan pihak Tivi yang punya hak siar kali ini, tapi kemasan siarannya juga nggak terlalu menarik. Beberapa kali gue merasa kalau presenternya juga agak kaku bawain materi sepak bola, berasa banget ngapalin. Di tahun 2014 lalu, semua terasa menyenangkan dari pra gelaran sampai pascanya. 

Diluar dari kurang gregetnya penayangan Piala Dunia 2018 -menurut gue- , justru banyak kejutan dari sejak kualifikasi sampai penyisihan 16 besar ini. Banyak 'Final dini' yang mengakibatkan team-team besar bertumbangan dibabak penyisihan. Final dini yang gue tulis ini, gue kutip dari salah satu komentator di acara highlight Piala Dunia Trans TV. Maksut final dini ini adalah team-team besar yang saling ketemu diawal babak kayak Spanyol yang ketemu Portugal dibabak penyisihan grup, atau Prancis lawan Argentina diputaran 16 besar. Masih kecepeten lah pertemuan mereka menurut gue. Paling enggak di perempat final, okelah. Tapi ya gimana, Portugal dan Spanyol satu grup juga, hahaa

Undangan Nonton dari Novotel 
Dalam rangka memeriahkan Piala Dunia 2018 ini, hotel Novotel Semarang dan Prost beer mengadakan acara "Pesta Bola Bersama Media" hari kamis lalu saat pertandingan Senegal melawan Kolombia. Alhamduliah, rejeki blogger rajin -uhuuuk- gue diajakin dalam acara itu.

Dari awal pembukaan Piala Dunia 2018 ini, gue emang belum ada ikutan acara nonton bareng di mana pun. Sepengamatan gue juga nggak terlalu ramai gelaran acara nonton bareng Piala Dunia tahun ini. Padahal tahun 2014 lalu, acara pembukaan aja gue udah nobar. Jadi waktu dapat undangan acara nonton bareng dari Novotel ya, seneng banget sih. Terlepas dari team yang malam itu kita saksikan bukan team unggulan gue, karena unggulan gue udah pulang cepet dipenyisihan 16 kemaren.  



Sebelum acara nonton, kita dijamu makan malam kemudian ada miini presscon dari Novotel yang memperkenalkan GM barunya Stephane Fages dari Perancis. Juga annaunce dari Prost beer sebagai pemegang lisensi resmi dari PT Pesta Bola Indonesia untuk Piala Dunia 2018. Karena nggak sembarangan tempat bisa menayangkan siaran langsung Piala Dunia, yang sudah menjadi aturan dari federasi atau FIFA. Terutama tempat yang berhubungan dengan komersil. 

Jadi nggak bisa sembarang asal bikin acara nonton Piala Dunia ya, dan FYI juga kalau sebenernya juga nggak boleh pakai nama acara "Nonton Bareng Piala Dunia" karena "Nonton Bareng" ternyata juga udah dipatenkan sama salah satu perusahaan rokok. Jadi bagi siapapun yang bikin acara nonton bareng piala dunia 2018 di tempat yang nggak punya lisensi resmi, siap-siap bakal berurusan dengan pihak terkait. 


Nontonya di Club 123

Gambar dari @dotsemarang
Setelah acara pressconnya selesai, kita diajak nonton bolanya di Club 123. Nah udah sejak lama, kapan terakhir masuk club gue udah lupa. Jaman sebelum pakai jilbab dan itu udah lama banget. Kali itu gue enjoy aja ngeclub nonton bola bareng para lelaki dan cuman gue yang pakai jilbab. Its okey.

Club 123 ini udah bekerjasama dengan Prost beer dari tahun lalu, jadi aman kalau mau ngadain acara nonton Piala Dunia 2018 ramai-ramai. Dan pengunjung umum selama gelaran Piala Dunia bisa datang secara cuma-cuma alias gratis. Ya cukup pesen minum atau makan aja di sana. Jangan khawatir, mereka menyediakan harga paket mulai dari 15 ribu rupiah. 

keterangan selengkapnya, mending bisa kontak nomor WA di 081226111225 dan 024-3563000, atau kepoin instagram @club123semarang dan @novotelsemarang. 

You May Also Like

2 komentar

  1. Kalo pas nobar itu seru kalau teriak2 bareng. Jadi gregetnya terasa.
    Oyaa, piala dunia tahun ini gaungnya kurang greget. Tapi banyak kejutan yang terjadi. Jadi ga membosankan juga. Aah..portugal dan ronaldo udah pulang duluan yaa :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kan mas, nggak gue doang yang berasa PD tahun ini biasa aja, selain kejutan drama di dalamnya. haha

      Aku tuh banyak yang tak jagoin coba

      Hapus