Diberdayakan oleh Blogger.

5 Resort terbaik di Bali yang Pengen Gue kunjungi

by - Juni 06, 2018

Gambar dari sini
Setiap orang pasti suka liburan kan ya. Ini bukan pertanyaan sih, tapi pernyataan. Nggak perlu nunggu tanggapan, jawabannya pasti iya setuju. Siapapun orang di dunia ini rasanya nggak mungkin menolak diajak jalan-jalan liburan. Pertimbangannya paling cuman dua, budget dan waktu. Ada yang punya banyak budget tapi nggak punya waktu, dan kebalikannya.
Kalau gue udah pasti masalah budget, soal waktu gue mah bebas. Ngefreelance ini. Tapi, freelancer bukan berati nggak punya tingkat stres yang harus diimbangin dengan liburan, karena freelancer juga sama kayak pekerja kantoran lainya yang dikejar target dan dealine.

Liburan itu lebih kepada reward buat diri sendiri atas kerja keras yang sudah kita kerjakan kemaren-kemaren. Jadi biar kerjanya lebih semangat harusnya kita selalu bikin reward sih, karena habis kerja keras terbitlah liburan. Nggak harus yang jauh juga sih liburanya, cukup ke kedai kopi sebelah atau resto cepat saji. Itu bisa disebut liburan nggak sih? Eh, tergantung cara kita menikmatinya lah ya. Ngopi di pinggiran jalan, kalau kita menikmati serasa di Bali ya anggap saja itu penghiburan untuk merencanakan liburan. Behahaa

Ngomongin liburan, tahun ini gue pengen banget liburan ke Bali lagi. Terakhir ke sana dua atau tiga tahun lalu lupa, itu juga acara kampus jadi nggak bisa dibilang liburan sepenuhnya. Nah kali ini beneran pengen banget ke sana buat bener-bener  menikmati alamnya. Lebih ke ala-ala staycation gitu sih, singgah dari resort satu ke resort lainnya. Ke sana berdua aja sama yang udah halal, jadi menikmati resortnya juga halal. Nih simak 5 resort di Bali yang pengen gue singgahi sama sahabat halal gue nantinya.

1. Four Season Sayan

Gambar dari sini
Gilaaaa, dari atas gini gambarnya itu resort keren baget. Segala macem ada kolam teratai buatan di atasnya. Di sana juga menawarkan villa dengan tempat privasi yang memiliki kolam dengan bunga lili dan area meditasi pribadi.

Gambar dari sini
Bisa seprivat itu menikmatinya dan asri banget mengingat itu lokasinya ada di daerah Ubud jadi masih nyatu sama suasana alam.

Gambar dari sini
Impian banget bisa menikmati suasana kek digambar-gambar atas itu. Bangun tidur udah liat pemandangan secantik itu, recharge energi positip dari alam kemudian berenang dan bisa sambil sarapan juga ngobrol sama pasangan halal. Duuhh Tuhan, aminkan. Cuman biaya yang harus dibayarkan juga cukup lumayan sih, sekitaan 11 juta gitu per malam dengan fasilitas yang serba premium.  LOkasi resort ini ada di Jl. Raya Sayan, Ubud, Sayan Ubud, Bali 80571 Telepon: (0361) 977 577

2. Lakeside Cottages, Kintamani
Gambar dari sini
Lupakan sejenak kolam renang di resort super mewah dan lihatlah ke Lake Cottages di Kintamani ini untuk merasakan nuansa kolam renang khas Bali yang sesungguhnya. Berlokasi di kaki Gunung Batur, dan akomodasi terjangkau di sana menawarkan pemandangan danau dan gunung yang memesona. Yang paling asik dari cottage ini adalah kolam renangnya yang ada di tepi danau dan menghadap langsung ke arah gunung. Beehhh



Pagi dan sore harinya asik baget kayaknya duduk santai di sana sambil menikmati view danau dan gunungnya. Tetep, nyantai dan ngobrolnya ditemani pasangan halal. Ngobrolin tentang gimana kita harus saling kompromi nanti. Uhuukk
Biaya sewanya nggak mahal juga sik ternyata, 30UDS per malam. Lokasinya ada di Jl. Raya Toya Bungkah, Toya Bungkah, Kintamani, Bali.

3. Villa Campuhan

gambar dari sini

Dua pemandangan yang benar-benar keren dan berbeda bisa ditemukan  di Villa Campuhan ini, sebuah komplek vila di kawasan Karangasem. Dari yang gue cari tau, aada lima buah tipe vila yang bisa  dipilih: Villa Tuman, Villa Jasi, Villa Lumbung, Villa Agung dan Villa Selak.

Salah satu vila yang paling menarik katanya Villa Agung yang memiliki pemandangan lepas ke arah Gunung Agung.  Bayangkan bangun tidur langsung disambut oleh view ini!
Gambar dari sini
Desainnya unik kayak rumah panggung khas Sumatera Barat dengan jendela-jendela kaca yang besar, vila ini berdiri di tepi laut jadi bukan hanya pemandangan Gunung Agung, tetapi juga laut biru  membentang indah.

Gambar dari sini
Kurang Canik gimana resortnya nih? Biaya sewa permalamnya juga masih terhitung murah, 170USD permalam. Worthed sih menurut gue dengan apa yang kita dapat. Lokasi resortnya ada di Jalan Pura Mascina, Jasri, Desa Subagan, Karangasem, Bali. Telepon: (0363) 23547

4.Fivelements Puri Ahimsa

Gambar dari sini

Terkenal dengan fasilitas dan layanan yoga, pijat, dan meditasi, Fiveelements Puri Ahimsa yang terletak di tepian Sungai Ayung – sungai yang dianggap suci oleh masyarakat Bali – konon merupakan salah satu destinasi wellness terdepan di Pulau Dewata. 

Semua viza dan suite yang ada di resort ini dirancang menghadap ke arah sungai. Jadi byangin  bangun di pagi hari dengan pemandangan yang begitu damai dan menenangkan ini. Lupalah semua macam deadline yee kan. Malamnya juga kan tidur ditemani suara aliran sungai ngalir gitu. kurang nyenyak gimana coba






sri banget rasanya bisa numpang tidur sana barang sehari aja. Lokasinya masih sekitaran Ubud jadi nyatu sama alam gitu. Nih ada di jalan Banjar Adat Baturning, Mambal, Abiansemal, Ubud, Bali 80352  elepon: (0361) 469206. Rate harganya gue belum ada info tuh, besok kalau beneran bisa ke sana gue update haganya ya. hihi

55. Satori Villa & Treehouse

gambar dari sini
gambar dari sini


Lokasinya masih di sekitaran Ubud, makanya keasrian dengan alam masih terjaga banget. Kamarnya juga luas banget yes, bisa langsung ngadep pool juga. Berasa privet banget. Pokoknya yang model ginian asik aja buat staycation sama pasangan halal. Nggak usahlah keluar jalan-jalan jauh, di resort aja sambil ngobrol ngalor ngidol menikmati view alam sambil gue masakin apa gitu cemil-cemil sampe malam. Harga sewa permalamnya 148USD.

aann keren semua resort impian gue. Semoga nggak cuman impian aja sih ya, semoha Tuhan mengaminkan melalui pasangan halal gue kelak yang bisa ngabulin impian ini. Begitu sih kira-kira liburan impian gue, nggak yang harus jalan jauh ke mana. Cuman ke Bali aaja dan tour resort dari satu sampai lima yang udah gue tulis di atas. Ini notice juga temen-temen gue yang suka jalan-jalan liburan Erina Julia dan Mba Mara kalian harus ke sini sih menurut gue.

























You May Also Like

7 komentar

  1. Bagus semua destinasinya. Bali tuh keren yaa, kayak nggak abis2 tempat tujuan wisatanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuk mba, Titik Tengah goes To Bali

      Hapus
  2. Keren-keren beud tempatnya. Nabung... Nabung...

    BalasHapus
  3. Semuanya kece nih, bisa untuk honeymoon. Semoga impianmu terwujud ya, aku juga mau liburan bareng paksuami, hihii

    BalasHapus
  4. Aku lihat gambar2 di atas kok bagai katak dalam tempurung. Dunia luar begitu indahnya. Padahal itu di Bali ya. Apik banget, Mbak. Semoga tercapai ya, Mbak, bisa ke sana sama yang halal. Aamiin.

    BalasHapus
  5. Cakep bangeet, moga bisa ke Bali lagi aamiin!

    BalasHapus
  6. Ya ampun Bali emang selalu ngangenin..semoga bisa balik kesana bareng keluarga dan mrncicipi salah satu resort rekomendasi isul ya..amin

    BalasHapus