In review

Nyari Salon atau Spa yang Khusus Muslimah di Semarang? ke Sanasya Salon & Spa Ajaaahh


Jaman sekarang ya, perawatan badan dan wajah itu nggak cuman punya kaum perempuan. Kaum laki-laki juga pada peduli merawat badan dan kulit terutama kulit wajah. Karena itu sekarang beberapa tempat perawatan dan salon mulai mencampurkan pelayanannya biar bisa mendatangkan pelanggan laki dan perempuan. Ya walaupun nanti pas perawatan tetep di tempat yang berbeda di dalam, tapi tetep aja kadang merasa risih nggak sih kalau kita harus nunggu bareng lawan jenis di ruang tunggu atau malah saling papasan pas perawatan di dalam. Apalagi buat kaum perempuan yang berjilbab kayak gue, makin nggak nyamankan.

Kondisi gue yang pakai jilbab ini nggak bisa sembarang datang ke salon atau spa yee kan, harus banget nyari yang emang khusus perempuan. Sempet kesulitan nyari di Semarang ini tempat Spa dan salon khusus perempuan, alhamdulilah temen-temen blogger ada yang rekomendasiin Sanasya Salon & Spa khusus muslimah. Lokasinya ada di Java Mall lantai 2, deket eskalator.  Jadi kemaren datanglah gue ke sana dan begini kondisinya.




Di luarnya emang keliatan kayak butik karena jual baju, tas, jilbab dan aksesories juga. Jadi sambil nunggu giliran treatment bisa sambil milih-milih baju barangkali ada yang cocok yee kan.  Tapi kalau masuk ke dalamnya, ada banyak ruang tersembungi di sana.







Dominasi warna purple dan kuning gading yang ada di dalam itu bikin nyaman banget. Luas juga, dan suka sama musik-musik instrumental yang diputar di sana. Bikin treatment jadi makin khusyuk dinikmatinya.

Gimana Perawatannya?

Tempatnya udah oke banget, suasana juga mendukung karena berasa hoomey banget jadi sekarang tanya gimana perawatannya? oke, sebelum gue cerita perawatan apa yang gue ambil kemaren, gue mau info dulu jenis perawatan apa yang ada di sana.


Perawatannya komplet dari ujung rambut sampe ujung kepala, tinggal disesuaikan kebutuhan dan budget pastinya. Infonya juga lengkap ya sekalian ada harganya, jadi udah ada gambaran mau ambil perawatan apa yang sesui budget.

Kalau gue kemaren ambil paket facial, mani dan padicure. Akhir-akhier ini lagi sering begadang, muka berasa kisut karna kurang tidur. Jadi kayaknya facial bikin seger, ditambah dengan bersihin kaki dan tangan yang lama udah nggak tersentuh salon.

Jadi Facial kemaren pakai produk yang diiklankan sama Dewi Sandra, tahu dong ini. Suka sama terapisnya yang bersih banget ngambilin komedo di hidung, gue kalo facial di klinik yang biasa gue pakai kadang masih nggak sebersih itu. 


Untuk Mani dan Padicurenya, so far suka. Walaupun kelihatannya sepele, tapi mani & pedicure ini punya efek untuk menghilangkan rasa penat karena kebanyakan kerja. Mungkin efeknya akan lebih terasa karena yang mendapatkan perawatan ada dibagian kaki. Selain itu pedicure juga bisa menjadi terapi bagi kaki . Yang pasti, kaki bakal sehat dan kuku kaki juga akan kelihatan lebih cantik setelah poses pemebentukan kuku. 

Cuman agak kecewa karena di Sanasya, proses pembentukan kukunya nggak kayak ekspektasi gue. Pas minta kutek warna merah, mereka nggak ada. Jadi nggak lengkap. Cara ngutekinnya juga jujur aja masih bagusan gue. Jadi nggak terlalu puas untuk perawatan mani & padicurenya.

Tapi kata temen-temen yang ambil perawatan body massage katanya terbaik. Gue nggak bisa cobain body message karena Kalau untuk body massage dan scrub gue dari dulu masih belum bisa orang lain nyentuh badan gue selain gue sendiri. Jadi mau secapek apa juga gue nggak pernah pengen pijet.

Coba kalau loe, barangkali lagi ada yang nyari salon & spa muslimah  dan pengen perawatan dari keplaa sampe kaki. Cobain ke Sanasya dulu, siapa tahu cocok dan suka.

Mereka buka setiap hari mulai jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Di Java Mall ya, lantai 2. Kalau sekalain bikin kartu member, akan ada potongan-potongan khusus tergantung dari promo apa yang sedang berlangsung saat itu. Selamat mencoba ya.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Cari Blog Ini

INSTAGRAM

href="https://www.instagram.com/irasulistiana/?hl=id" target="_blank">