In Jalanjalan review

Pindah Tidur di The Wujil Resort

Gambar dari sini
Pengalaman menginap di The Wujil ini sebenernya udah lama banget. Sekitar akhir tahun lalu, waktu ikut acara menjadi kader kesehatan bersama blogger bersama Dinas Kesehatan kota Semarang. Kayak biasa sih, kalo nginep di mana gitu sayang kalo nggak direview. Jadi walaupun udah lama, nggak masalah yang penting tetap ada review dan  mari kita lihat satu persatu ada apa aja di The wujil Resort ini.

Nama The Wujil ini sebenernya diambil dari desa di mana The Wujil itu berdiri, di jalan Soekarno-Hatta km 25,5  Wujil, Bergas, Ungaran. Lokasinya yang ada di lereng gunung Ungaran ini membawa hawa sejuk dan dingin pegunungan, asik buat melarikan diri sebentar dari hawa panas dan hiruk pikuk kota Semarang. Bagi yang tinggal di Semarang kayak gue sih, yang dari kota lain entahlah.   

The wujil ini dari luar aja udah keliatan megah sih bangunannya, Suka dengan lobynya yang luas banget juga. Bersih dan berasa adem.


Keunggulan ressort dibanding dengan hotel adalah view yang mereka tawarkan lebih menarik. Sama dengan di The Wujil juga, mereka punya banyak spot view yang asik buat dikunjungi. Lebih banyak taman di sana seperti beberapa taman ini









Jadi yang emang pengen nginep buat nyari ketenagan dan kesejukan jauh dari kota, The Wujil Resort ini emang udah pas banget. Dengan area seluas tadi, bisa bayangin pas pagi bangun tidur bisa lari-lari joging sebentar sebelum sarapan buat badan lebih bugar. Setelah itu renang sebentar dan sarapan.

Tempat sarapan mereka juga asik, ada di lantai 4. Jadi sambil sarapan itu bisa sambil menikmati pemandangan Semarang bawah.




ROOM

Mereka punya dua tipe kamar berjumlah 92 kamar. Tipe The Wujil room yang standard dan The Wujil Prime room untu room yang lebih luas. Semua roomnya dilengkapi dengan balkon yang lumayan luas.




Kebetulan kemaren pas nginep di sana dapat yang standard twin bad. Luas banget sih roomnya, enak buat ngapai-ngapain di dalam.



Kamar mandinya juga bagus, ku suka designeya. Luas juga sih



Fasilitas

Untuk fasilitas mereka punya fasilitas standard hotel, cuman yang istimewa karena ini emang ressort jadi lebih banyak area

Resto




Play Ground Indoor dan Out Door




Gambar dari sini
Kolam Renang


Asiikk kan lokasi dan  suasananya, pas banget untuk liburan tipis di pinggiran kota Semarang.

Related Articles

2 komentar:

  1. sama kantorku tinggal mlipir sebentar...
    anyway, PRnya masih mba mba jutek kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalo capek kerja tinggal mlipir ke situ ya mas..

      haha jutek karena perhatian itu mas,

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Cari Blog Ini

INSTAGRAM

href="https://www.instagram.com/irasulistiana/?hl=id" target="_blank">