Diberdayakan oleh Blogger.

Aneka Menu Jawa Istimewa di Pullen's Semarang

by - Maret 24, 2018

   

Sebagai blogger penganut ilmu campur-campur, maafkan tulisan Isul yang selalu berbeda tema tiap postingannya. Setelah beberapa waktu lalu share acara jalan-jalan berpetualangan, ijinkan Isul kali ini share info tentang tempat makan.

Ada di jalan Singosari no 79, peleburan dekatnya warung penang. Namanya Pullen's Cafe & Resto. Nggak baru banget sih sebenernya karena udah ada sejak awal tahun baget mungkin, cuman emang waktunya bisa nulis sekarang ya ditulislah sekarang. 

Yuk kita intip sudut ke sudutnya Pullen's ini.

              





Emang nggak terlalu luas, tapi cukup untuk kapasitas 100 an orang sih. Terpenting dari itu tempatnya nyaman banget menurut gue, unik juga dengan aksen hiasan-hiasan dinding yang nggak biasa. Tempatnya bersih, banyak colokan, wifi masih kenceng, toilet juga unik banget, tapi masih belum ada mushola.

Menu-menu Unik

Selain suasana dan tempat yang asik, yang lebih pentingg dari tempat makan pasti menu dan rasa makanannya kan. Nah di Pullen's ini gue berani jamin kalo makanan di sana recomended banget untuk dicoba. Menghadirkan spesial masakan jawa dengan nama-nama unik di sana bikin penasaran pengen nyoba semuanya. Nih intip menunya ya 





Kaan, nama nama menunya unik. Adalah Ayam Bakar duda Keren, Ayam bojo galak, Ayam Janda Pedas, ayam mentega iman tergoda dan teruskan sendiri deh nama menu lainyya. Harganya juga nggak terlalu mahal banget. Soal rasanya bagaimana? kalo dari selera lidah gue rasa masakannya masuk kategori enak dan beberapa temen yang gue ajak ke sana kemaren juga bilang kalau enak juga. Makannya berani merekomendasikan. Ini beberapa makanan yang kemaren kita pesan dan sempet kita foto


  Ini ayam bakar duda keren yang endus banget. Dagingnya empuk banget, bumbu rempahnya berasa dan sambelnya enak juga. 


Ini gulai kenangan mantan. Buat yang masih tenggelam dalam kubangan kenangan mantan, ini bisa dicoba karena rempah gulainya bikin lupa sama mantan. 


Kalau ini bakmi goreng biasa sih, tapi rasanya tetep luar biasa. Selain tiga foto makanan di atas sebenernya udah beberrapa kali ke sana dan nyobain beberapa menu lainya dan rasanya stabil enak.. 

Kalau penasaran mending langsung ke sana aja ya, nanti kalo udah ke sana boleh share pengalaman di kolom komentar gimana rasanya. Oke??

You May Also Like

5 komentar

  1. wahh..tempatnya keliatan enak banget buat nongkrong, menu menunya juga lucu lucu banget namanya. Jadi pengen kesana deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mba Ola ajak Isul kalo ke sanaa

      Hapus
  2. Haha ... beneran deh nama menunya lucu lucuk. Beberapa kali liat di IG temen, tapi baru kali ini bisa puas liat poto2 bagian dalemnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe mba Evy coba deh mampir ke sana cobain ayam panggang duda kerennya,

      mba yang Rosti itu aku barusan selesai publish reviewnya juga hihi barangkali mau baca2

      Hapus
  3. Harganya lumayan terjangkau lah. Ada menu anak2nya itu luar biasa

    BalasHapus