Diberdayakan oleh Blogger.

Traveling Menyenangkan dengan Sepatu Nyaman : Hush Puppies Schnoodle

by - Desember 16, 2017

Foto ini diambil dari www.hushpuppies.co.id
Kegemaran masyarakat urben jaman now udah bergeser cukup jauh ya cuy. Hal-hal yang berbau casual dan outdoor sekarang ini lagi jadi primadona. Liburan jaman now juga bergeser ke arah adventure. Berkaitan dengan adventure dan outdoor, barang-barang yang kita punya juga harus menyesuaikan dong. Nggak mungkin kan kita lagi jalan-jalan ke gunung pakai sepatu pantofel. Jadi barang yang kita pakai harus sesui dengan aktifitas ya.

Ngomongin aktifitas ini, beberapa bulan terakhir aku lagi banyak acara jalan-jalan nih. Kalau ngikutin postingan terakhir-terakhir ku nemu banyak catatan jalan-jalan kan? Jalan-jalanya juga kebanyakan ourdoor gitu. Jadi kudu mulai menyesuikan barang-barangnya juga nih. Masa kemaren aku jalan tracking ke curug gitu pakai flat shoes yang biasa dipakai jalan-jalan biasa. Sakit dong kaki, nggak nyaman banget selama tracking itu. Makannya aku butuh tambah koleksi sepatu, terutama sepatu yang nyaman buat dipakai acara outdoor dan jalan jauh.

Banyak banget emang pilihan brand sepatu outdoor, tapi yang sesui dengan selera aku pilih Hush Puppies deh. Aku pernah punya 1 koleksinya, awet dan enak banget kalau pas dipakai. Udah cocok itu jadi lebih percaya dengan brand itu.

Hush Puppies, find your Flavor


Udah nggak asing dong sama brand satu ini. Sedikit cerita tentang Hush Puppies ini ya, ditemukan sejak tahun 1958. Nama Hush Puppies dan maskotnya yaitu anjing diciptakan oleh manager penjualannya, James Gaylord Muir. Jadi si James Gaylord ini dapat inspirasinya dari petani yang saat itu melempar makanan Hush Puppies ( itu sejenis makanan tradisional daerah Selatan Amerika ) untuk menenangkan anjingnya yang lagi menggonggong keras. Karena melihat kejadian itu akhirnya munculah ide di kepala James Gaylord untuk membuat sepatu baru yang nyaman banget bahkan sampe bisa menenangkan 'Anjing yang sedang menggonggon keras'

 Setelah itu Hush Puppies menciptakan sepatu kasual pertama di dunia, yang memberikan kebebasan gaya hidup santai. FYI, Hush Puppies merupakan divisi dari manufaktur sepatu Wolverine World Wide dan perusahaan tersebut punya lisensi atan nama Hush Puppies di lebih dari 120 negara di dunia. Kalau di Indonesia, Hush Puppies merupakan divisi dari Transmarco Group yang fokus dengan gaya hidup dan sepatu.

Schnoodle, sepatu super nyaman dan ringan

 

Nah pas pengen nyari sepatu baru, pas juga Hush Puppies lagi ngeluarin koleksi terbarunya. Dinamai Schnoodle, sepatu kasual ini mempunyai fitur Zero-G, outsole dan alas kaki bermaterial EVA yang memberikan kenyamanan di kaki selama pemakaian sepanjang hari. Jadi nggak takut kaki sakit lagi kalau pakai sepatu ini meskipun dipakai seharian penuh dan jalan terus panang pegel. hihi


Totalitas sepatu ini untuk menawarkan kenyamanan, dibikin seringan mungkin bahkan lebih ringan dari handphone yang kita bawa kemana-mana. Jadi nggak heran sih kalau Hush Puppies mengklain ini sepatu paling nyaman biar dipakai seharian. Untuk menambah kenyamanan lagi, bahan bagian atasnya terbuat dari rajut yang stylish jadi breathable dan fleksible banget.

Dibandrol dengan harga 799k dan masih diskon juga 30% sampai tanggal 17 Desember 2017 besok, Schnoodle ini punya beberapa farian warna kayak hitam, navy, abu-abu, bitu muda dan fuschia.


Lounching dengan media & blogger

Nah ngertikan, kenapa aku bisa tahu kalau Hush  Puppies baru aja ngeluarin koleksi Schnoodle? yes, karena kemaren tanggal 15 Desember 2017 aku dapat undangan untuk acara lounchingnya di Paragon Mall Semarang lantai 1. Tahukan storenya Hush Puppies di Paragon. 


 Dalam acara lounching kemaren Hush Puppies mengundang beberapa media, blogger, komunitas fotografer dan pastinya pelanggan setia mereka. Khusus untuk acara lounching kemaren Hush Puppies mengadakan Foto kontes produk berhadiah sepatu Schnoodle. Caranya cukup foto apa aja barang yang ada di store dengan mengutamakan foto sepatu keluaran terbaru mereka, upload di IG tag akun Hush Puppies ID dan cantumkan hastag-hastag tertentu sesui syarat yang berlaku. Dan aku yang tadinya udah niat beli jadi kepending dulu buat ikutan kontes ini. Kali aja menang dan dapat Schnoodle, kan lumayan. 


 
Ku terpaksa foto dengan tas dan sepatu yang bukan koleksi terbarunya, karena masih banyak yang makai buat foto juga. BTW thanks ini foto dari salah satu fotografer yang ketemu di sana.Tapi udah saling kenal kok.hii

Harapan akhir tahun nambah koleksi sepatu outdoor baru terealisasikan. Jadi bikin lebih nyaman aja waktu jalan-jalan buat nambah konten postingan. Eh buat kamu yang nggak ikutan foto kontes masih bisa buat memiliki Schnoodle itu kok, datang segera ke store Hush Puppies di Paragon Mall Semarang lantai 1 ya. 




You May Also Like

1 komentar

  1. Aku jadi pingin beli Schnoodle nih. Kayanya cocok buat aku yg suka travelling ..cuzz ahhh

    BalasHapus