In catatan isul review

Jangan Hanya untuk Jalan-jalan, sisihkan penghasilan untuk nabung hunian

Sumber gambar dari google
Hidup makin ke sini makin complacated ya. Sedikit-sedikit jadi masalah, sedikit-sedikit dibikin panik. Mungkin itu kenapa sekarang ini orang lebih banyak butuh piknik. Sampai ada yang rela nabung bertahun-tahun buat bisa jalan-jalan biar mengurangi kadar panik tadi. 

Tapi perlu nggak sih nabung buat piknik ini? atau mungkin lebih baik nabung buat yang lain. Sebenernya tergantung kebutuhan juga sih. Tapi kalau diitung dari jumlah umur yang udah matang sekarang ini mungkin better nabung buat hal yang lain dulu yang lebih dibutuhin.

Orang makin bertambah usia pasti makin nambah kebutuhannya. Iya?? Kalau usia udah banyak ada baiknya nabung buat masa depan. Buat persiapan nikah mungkin, ehem
Oke, yang belum ada pasangan mungkin nabung buat persiapan nikah ini rada miris ya. Ibarat undangan nikah, udah jadi tapi belum ada pasangannya. Kan sama aja ngehek. Nah mending buat nyiapin rumahnya dulu aja. Yes, kalau ini bisa disiapin bahkan ketika kita belum ada pasangannya. 

Sudut pandang dari aku perempuan sih pengennya nyari laki yang udah mapan dan punya hunian gitu ya, dan mungkin itu juga pemikiran sebagian besar perempuan. Jadi buat para laki, coba mulai sekarang mulai mikir buat nyiapin rumah masa depan untuk pasangannya. Toh juga laki-laki yang udah punya hunian akan punya nilai plus dimata calon mertua ketika ditanya, " udah punya apa aja kamu berani melamar anak saya?" gituhh..

Tapi, nggak menutup kemungkinan investasi hunian ini dilakukan oleh perempuan sih. Aku juga kalo punya penghasilan lebih bakal alokasikan uang ke investasi ini. Jadi nggak harus selalu mengandalkan hunian ke pihak laki-laki, toh misalkan udah punya dua-duanya kan juga yang satu bisa buat investasi. Karena itu sempet nyari-nyari info tentang hunian di Semarang yang oke dengan lokasi dan harga yang pas juga.

Tawaran beli rumah dapat mobil, mau?

Oke emang rada random sih, tiba-tiba aku ngomongin tentang hunian ini. Berawal dari acara yang ku datangi kemaren di Nescology tentang undian berhadiah dari PT Bukit Semarang Jayametro. Tau PT Bukit Semarang Jayametro? mereka itu perusahaan yang bergerak dibidang pengembang property. Merupakan anak perusahaan PT Pembangunan Jaya Jakarta yang juga pengembang dari Jaya Ancol Jakarta, dan mayoritas sahamnya udah milik pemda Jakarta.

Di Semarang sendiri, PT Bukit Semarang Jayametro ini udah ada sejak 1987 dan udah mengembangkan banyak proyek, diantaranya Bukit Emerald Jaya (2007), Pandanaran Hills tahap I,II, dan III (2008 s/d sekarang), Bukit Mutira Jaya I,II,III ( 2010 s/d 2013 ), Pandanaran Vilage ( 2015 ), Siranda Hills (2016), Emerald Garden ( sedang berlangsung ).

Di acara kemaren itu PT Bukit Semarang Jayametro sedang memberikan hadiah akhir tahun pada para pelanggannya. Aku? belum jadi pelanggan sih, tapi aku kan blogger. Jadi undangannya sebagai blogger bukan sebagai pelanggan,haha *Haha maaf jangan ditiru sifat congkak ini
Insyallah semoga tahun depan udah bisa ikut undian sebagai pelanggan ya. Amiinn

Jadi dalam undian kemaren Jayametro sudah menyediakan hadiah dari TV LED 42 inchi sampai dengan satu unit motor Honda Beat dan trip ke Korea. Trip ke Korea men, boleh ngajak satu orang lagi buat nemenin ngetripnya. Keren banget Jayametro ini..

Foto ini dari sumber  jayametro.com
Dan undian trip ke Korea ini dimenangkan oleh ibu Astiti dari Semarang. Mau kan beli rumah dapat hadiah trip ke Korea? mau benget kalo aku. Cuman undian ini sudah berakhir kemaren tanggal 17 Desember 2017 dan jangan khawatir karena Jayametro masih ada undian lagi bulan Januari tahun depan.

Apa undiannya? wah ini keren banget hadiah utamnya, 1 unit mobil Toyota Calya. Mau dong beli rumah dapat hadiah mobil. Jadi cocok buat mas mas yang mau nambah nilai plus dimata calon mertua tadi. Jadi kalo ditanya kayak yang di atas tadi bisa jawab, " saya sudah punya rumah dan kendaraanya om." kan level percaya dirinya naik empat garis.

Promo undian ini cuman sampai akhir Desember 2017 ya, jadi masih ada waktu buat milih-milih model dan type rumah yang kayak apa. Mau tau? ini aku kasih bocoran tentang produk hunian mereka ya..

Bukit Mutiara Jaya

  • Tipe 25 Harga  : Rp. 193,380,000                    Tipe 36 Harga Rp. 196,020,000
  • Luas Tanah : 72 M2                                            Luas Tanah : 63 M2
  • Luas Bangunan : 25 m2                                      Luas Bangunan : 36 m2

Siranda Hills

  • Harga Tipe 85 : Rp. 871,046,000                        Harga Tipe 88 Rp. 969,980,000
  • Luas Tanah : 170 M2                                             Luas Tanah : 200 M2
  • Luas Bangunan : 85 m2                                         Luas Bangunan : 88 m2
Dan masih ada beberapa lagi produk dari mereka, tipe dan harga lebih Variatif dan kalau mau lebih detail bisa kunjungi alamat ini https://www.jayametro.com/perumahan . Atau bisa langsung kontak dengan team marketing mereka, klik sini ya https://www.jayametro.com/team

Mumpung loh ini mereka punya hadiah undian 1 unit mobil, catat ya cuman sampai akhir Desember 2017 ini dan akan diundi pada bulan Januari 2018.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts