In catatan isul review

Curhat di POP Karaoke

Gambarnya bagus ya? tapi maaf saya ambil di google
Setiap orang pasti mengalami masa dimana dia rindu dengan kenangan masa lalunya. Kalau tidak, berarti orang itu sangat bahagia karena nggak ada waktu buat mikirin masa lalu sama sekali. Seburuk apapun itu, sesederhana apapun itu, setidak menarik apapun itu menurut gue masa lalu akan tetap menarik untuk sekedar diingat dan dijadikan evaluasi diri. Sudah sejauh mana langkah kita dari masa kita dulu yang mungkin masih banyak nggak tahu. Gue tipikal yang suka merindukan masa lalu untuk proses evaluasi itu.

Bahas soal masa lalu itu sering bikin baper beneran nggak sih? kalau gue kok iya ya. Bikin hati jadi sendu dan butuh sesuatu untuk mengadu. Nggak harus mengadu sama temen sih, kok ya kadang merasa geli sendiri curhat sama temen tapi yang dicurhatkan masa lalunya. Untung gue bukan orang yang harus banget curhat sama temen kalau hati sedang sendu gitu.

Ada banyak alternatif lain buat ngungkapin  ke-baper-an itu. Biasanya nulis, jalan-jalan  atau karaoke juga oke. Karaoke ini menurut pengalaman gue ampuh banget mengatasi baper dan sendu hati. Curhat terselubung lewat lagu.

Di tempat karaoke ada ribuan lagu yang bisa dinyanyiin buat ngungkapin perasaan kita saat itu.  Kenyataanya emang karaoke itu 5% nya nyanyi, 5% lagi menghibur diri, sisanya curhat kan. Terakhir kali gue karaoke itu mungkin awal bulann ini deh sama temen-temen ngeblog gue. 

Foto ini dari @dwiseptia
Bersyukur banget waktu itu karaoke nya free karena kepala bagian pemasaranya kenal baik sama temen bloger gue. Alhamdulilah berkah ngeblog emang nggak diduga-duga. Senengnya lagi selain free kita juga dapat room nya yang VIP kapasitas 15 orang padahal kita cuman berempat.

Fotonya masih dari @dwiseptia ya. 

Roomnya terlalu luas bahkan untuk 15 orang, bahkan bisa sampe 20 orang sih menurut gue. Design interiornya juga oke gue suka.

Foto masih sama, dari @dwiseptia

Dan karena roomnya VIP jadi ada kamar mandi dalamnya juga.

Foto masih konsisten dari @dwiseptia
Kamar mandinya ikutan luas juga, dan bukan kamar mandi ala kadarnya yg dibikin buat buang hajat. Tapi tetep didesign artistik dari lantai, wallpaper bahkan sampai lampu-lampunya.

Fotonya tetep konsisten dari @dwiseptia
Jadi di tempat itu gue terakhir kali curhat terselubung dengan lagu Ku Cari Jalan Terbaik yang diaransemen lagi sama Yuni Shara. Ada yang tahu lagu itu? Yah, begitulah liriknya dan emang itu yang sedang dirasa. Sayangnya masih manual pakai mouse dan keyboard, nggak pakai remote jadi kalau mau nambah-nambah lagu harus ada operaotornya. Juga nggak pakai skor kayak di tempat karaoke sebelah itu. Untung Sound dan mic nya bagus jadi nggak mengganggu suasana khidmat curhat malam itu sih. Ternyata emang bukan cuman gue yang pengen curhat terselubung lewat lagu, tiga temen gue lainya juga sampe mengharu biru gitu nyanyinya.

Setalah hampir satu jam lebiih dan kita merasa puas dengan curahan hati itu akhirnya kita cabut, dan gue baru ngeh dengan design lorong-lorong nya yang juga menarik.


Lampu langit-langitnya bagus disesuaikan dengan temboknya.



Dan sempat mampir ke musholanya juga


Lihat dalamnya mushola yukk


Turun lagi, lihat Lobby yuk. Kalau ruang VIP tadi ada dilantai dua dan mereka hanya punya 2 room VIP dari total 25 room.


Kalo loe suka sama tempat karaoke ini, datang deh ke POP karaoke di Jalan Diponogoro II no.8 Semarang. Kalau dari arah Simpang Lima, ambil jalan arah Pahlawan terus naik saja. Posisinya kiri jalan sebelum Fave Hotel. Keliatan kok dari jalan, POP Karaoke gede.

Gue kasih bocoran dulu harga menu sebelum kesana.





Related Articles

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts