In catatan isul review

Semarang Thal Cake Resmi jadi Member Baru Oleh-Oleh Kekinian Kota Semarang



Yeeeyy Kabar gembira untuk kita semua warga Semarang . Tahu dong apa yang bikin bahagia belakangan ini di sepanjang jalan Sriwijaya.Yes Semarang Thal Cake punya kak Ruben.

Foto dari Instagram @SEmarangThaCake
Setelah ngadain Pre Launch dan tes ombak kemaren tanggal 15 Juli CEK DISINI  akhirnya 28 Juli kemaren Semarang Thal Cake resmi dibuka dan menjadi member baru oleh-oleh kekinian kota Semarang. Saking populernya kue ini,  sosial media Instagram bersliweran iklan nya tentang Grand Opening Semarang Thal Cake ini sampai ada Chalange yang berhadiah Dinner bareng Keluarga Ruben Onsu. Tantangannya gampang, cuman bikin vidio sambil nyanyi lagunya Sarwendah yang terbaru "Macam-macam Buah" dan bawa Thal Cake nya. Karena itu bahkan sebelum resmi dibuka, banyak warga Semarang yang sudah mulai penasaran dengan kue yang katanya bikin bahagia itu. 

Dan hari bahagia itu pun tiba, tanggal 28 Juli 2017 hari Jum'at Grand Opening #SemarangThalCake dibuka dari jam 07.00 sampai jam 22.000. Sempet ngobrol sama Mba Nurul, salah satu staff #SemarangThalCake saat Grand Opening kemaren katanya jam 12 malam udah ada yang datang ke store buat antri besok paginya. daebaakk !!







Yang udah datang sejak jam 12 malam emang beneran udah pengalaman dan katam dalam dunia per-antrian emang. Soalnya jam 6 pagi sebelum store dibuka aja yang antri udah bejibun gitu. Saking banyaknya yang datang, stok kue sampai kehabisan padahal masih jam 12 siang. Jadi sementara yang antri harus menunggu dulu sampai kue yang baru selesai dibikin. Jam 4 sore baru dibuka lagi antrian sampai malam.

Kue yang ada disana emang langsung dibikin jadi fresh from the open. Masih enak dimakan setelah dua hari diluar kulkas dan masih awet lagi sampai empat hari kalau masuk kulkas. 

Seperti yang udah diinfo dipostingan sebelumnya tentang lima varian rasa  dan bagaimana rasanya  CEK DISINI, masing-masing hanya dibandrol under 65k. Masih terjangkau dengan kualitas rasa yang issstimewaaaa. Ukuran kue nya juga ngga terlalu kecil kok, pajang sekitar 25 cm lebar 10 cm. Tebel lagi. Jadi mantep lah porsinya.


Hari ke dua dan ke tiga setelah grand opening ternyata minat warga Semarang belum kendur buat mencoba rasa bahagia dari #SemarangThalCake ini. Antrian masih memanjang setiap pagi sampai siang dan dilanjut kloter ke dua kira-kira mulai jam tigaa sore keatas. Apalagi hari ke dua yang datang dilayani langsung sama Sarwendah dan Zaskia Sungkar. Wooaah antrian makin tak terkendali.

Foto Dari Instagram @SemarangThalCake
Oh iya, sekedar informasi yang belum tahu kalau #SmarangThalCake ini ada dibawah naungan Jannah Corp yang didirakn oleh Pasangan Artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Jannah Corp sendiri sudah menangani 12 merk kue artis diantaranya Jambi Jambe milik Sarwendah di Jambi, Medan Napoleon dan Palembang Lamington milik Irwansyah, Surabaya Snow Cake milik istrinya yakni Zaskia, Bandung Makuta milik Laudya C.Bella, Gigi Eat Cake milik Nagita Slavina, Cirebon Sultana milik Indra bekti, Mamahke Jogja Zaskia Mecca, Really Cake Khatulistiawa Prilly, Vidi Vini Vici Vidi Aldiano dan just cake punya Melly Goeslow dengan suaminya.

Jadi saat grand opening kemaren dihadiri pula oleh Zaskia dan suaminya.

Foto diambil dari Instagram @SemarangThalCake
Jadi keuntunganya selain beli kue juga bisa foto sama artis ya .. karena sampe hari ketiga bahkan Ruben dan keluarga ngadain dinner bareng pemenang Chalenge Nari dan nyayi lagu seribu buh milik sarwendah.


Selama tiga hari sejak oopening kemaren juga penjualan masih cukup ramai kata mba Nurul, rata-rata 800 pack roti habis tiap harinya. Greentea dan Chocomeltin yang paling dicari. Semoga angka penjualan itu masih tetap stabil tidak hanya karena baru buka dan ada artisnya, tapi emang karena kualitas kuenya yang emang enak dan pakai bahan-bahan premium tanpa bahan pengawet.

Jadi, sudah icip oleh-oleh kekinian terbaru di Semarang?? kalau belum buruan deh ke jalan Sriwijaya no 4 depan makam pahlawan. Udah ada plangnya gede kok kalau bingung nyari lokasinya. Sementara ini emang belum tersedia di go food kata perwakilan managemen mereka, jadi kalau pesen masih manual. Udah didaftarin ke go foot kok, Insyaalah secepatnya bisa tersedia di go food ya biar yang dari jauh tetep bisa pesen kue nya.


Oh iya, informasi tambahan nih. Foto diatas ini formasi the sister yang baru ya. Tunggu kolaborasi








Related Articles

4 komentar:

  1. Kuenya enak, dan dapet bonus foto bareng artis juga ya sul 😊

    BalasHapus
  2. Aihhh nunguuin kolaborasi duo sistah ahh. Tapi bener sih kuenya enak, aku udah nyobain semua

    BalasHapus
  3. pantes aja sih greentea cepet abis soalnya endeus kakkk

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts