In catatan isul

HAI 2017


Nggak ada kisah spesial yang pengen gue bagi di kolom kali ini. Cuman berbagi tentang pergantian dari angka 2016 ke 2017. Seperti biasa, tahun tahun sebelumnya acara pergantian tahun gue lewatin gitu aja. Tahun ini juga masih sama, gue cuman dirumah sama emak dan laptop kesayangan gue.

Se nggak asik itu ya hidup gue?? haha, 
gue nikmatin kok. *nyinyir haha

Udah ada rencana sih pengen ngecamp dua hari di luar Semarang, tapi gagal karena gue masih harus ada kerja tanggal 31 nya, dan tahu sendiri kemaren seharian dari siang ujan terus-terusan bahkan sampe jam 10 malam ujan malah makin deres. Mau keluar ya jadi males, kebetulan lagi emak gue lagi rada kurang sehat jadi sekalian jagain. Bertiga doang sekarang sama Adek sama Emak gue yang huni rumah jadi gantian nemenin emak nya dirumah sama Adek.

Kemaren ngapain ya gue, balik kantor itu soreaan gue langsung tidur bangun nya udah malem dan masi hujan juga terus mandi terus makan terus nyalain laptop. Udah deh kalo udah sama laptop dunia lain gue keluar. Tahu-tahu udah ada suara kembang api aja, pertanda kalo udah ganti jadi 2017 kalender nya.

Hai 2017, 
biar kayak orang-orang kebanyakan yang bikin wish di awal tahun gue juga deh, gue cuman pengen bisa ikutan wisuda Maret 2017 ini. Udah itu aja, yang lainya kayaknya nggak terllalu geu pengenin. Nggak usah muluk-muluk yang 2017 gue pengen ini itu segala macem, gue capek bikin harapan kayak gitu. 

Nggak ada bedanya kok tahun baru atau enggak, mau semangat baru atau apapun baru lainya. Ini hanya angka kan, soal yang lain lainya itu tergantung kita yang jalanin nya aja.
Buat gue 2017 itu yang baru ya tulisan nya aja. Jadi beso kalau nulis tanggal belakang nya udah nggak 2016 lagi. Itu doang. yang lainya sama!!




















Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts