In

Kopdar di warunk upnormal




Sebenernya ini udah yang ke dua kalinya datang ke tempat nongkrong yang nyediain segala menu mie instan indomie itu. Pertama kali kesana semingguan pertama tempat itu buka, cuman nggak bisa nikmatin baik makanan atopun suasananya. Wah parahlah pokoknya saking ramenya antrian mau masuk kesana udah kayak antri mau dapat sembako gratisan. Karena banyak yang antri itu akhirnya yang udah didalam nggak enak buat berlama-lama sekedar foto dan sharing lokasi di segala macam sosial media. Niatan gue kesana yang awalnya buat review tempat jadi pupus seketika begitu tahu kondisinya. Boro-boro buat review tempat, buat makanya aja udah dibikin nggak nyaman sama tatapan-tatapan orang yang udah ngantri. Manalah lagi kemaren ada kejadian ketemu sama mantan gebetan dengan pacar barunya disana lagi, makin bercucuran aja mood nya. Jadi kunjungan ke warung itu pertama kali nya gagal.

Ke dua kalinya kesana kondisi sudah mulai kondusif. Bareng temen-temen bloger kece gue, agenda kopdar kita bulan Desember ini di Warunk Upnormal. Kemaren hari minggu tanggal 11 Desember janjian sih jam 10 pagi, gue sampe sana jam 12 siang. hehe


Nggak banyak yang datang, biasanya ber enam atau ber tujuh. Nggak jelas juga apa yang kita lakuin kalo lagi kopdar, pokoknya kumpul ngobrol ngalor ngidu. Bahas tentang ini itu, pas kamaren kita sempet nyinggung soal film dan masih seputar kopdar kita dengan pak Jokowi bulan lalu. hihi

Yang menyenangkan dari kopdar itu selain saling sharing info-info terbaru kita juga selalu nyobain tempat makan baru kemudian di review. Dan karena kopdar kemaren ada di Warunk upnormal maka dari itu mari kita review warunk itu. 

Warunk ( harus pake "K" biar kekinian ) yang dibuka sejak 2014 di kota Kembang sana terus melakukan ekpansi ke daerah-daerah lainya. Tahun 2016 ini kedapetan di kota Semarang. Awal kemunculannya seperti yang sudah diceritakan diaatas kalau sempet bikin banyak orang penasaran sampai rela antri berlama-lama demi menikmati semangkuk Mie Indomie kreasi. Selain menu makanan yang bikin penasaran, tempat nongkrong biasanya berlomba-lomba nyediain fasilitas dan designe interior nya yang nyaman dan menarik buat sekedar berfoto menuhin isi instagram. Warunk upnormal ini punya ke tiga nya. 

Menu makanan? tenang gengs, biar nggak penasaran bagi yang belum sempet kesana gue ada liputan menu nya tapi dibuka nanti biar greget bacanya. Soal fasilitas, mereka punya indoor dan outdoor room. 
tempat nya luas. Banyak colokan bagi yang suka nyolok. 




Ada toilet yang bersih dan bagus segala macem ada aksen beginian di toilet nya 


Ada Musola juga cuman ngak sempet fotoin musholanya, tapi layak buat beribadah kok geng. jadi nggak perlu takut nongkrong disana lama-lama tanpa ninggalin Ibadah. Cozy dan homey banget kok, kalau gue kesananya pas minggu siang ya, 


yang pertama kali kesana itu Waktu malam, sabtu juga dan awal di buka. Jadi parah banget ramenya.








Dan inilah menu yang gue pesen waktu pertama kesana, pizza indomie. Emelet geng, gue sempet ngebayangin yang pizza terus toping nya indomie pake sosis pake ham. Yah sekali lagi kenyataan itu nggak seindah harapan. tapi dihargai kok usahanya bikin kita penasaran dengan nama menu-menu nya.


Dan ini menu yang bisa loe pilih kalau mau makan disana lengkap dengan harganya.














Dan kopdar kali itu berakhir sampai pukul 4 sore kemudian kita balik ke tempat masing-masing dan melanjutkan hidup kembali seperti semula. Nantikan kelanjutan kopdar kita bulan depan. Penasaran ada dimana??? 

*duh ending nya gitu banget, maksa haha

Related Articles

3 komentar:

  1. lagi ngehits banget yak
    belakangan ini aku juga sering ditanya "mas, wis pernah liputan ke upnormal?"
    tapi gak penasaran banget sih

    BalasHapus
  2. Nggak penasaran banget karna udah baca review singkat gue yang mengecewakan ini kan maasss???? hahaha

    BalasHapus
  3. Belum pernah ke upnormal yagn di semarang, pernahnya yang di Solo. Menurutku rasanya standar, ke arah mahal

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts