In catatan isul

se-SEXY SAXOPHONE ( instrumental )



bicara soal musik dikit yuuk, gue nggak paham detail banget tentang music sih. yang gue tahu musik itu membahagiakan banyak orang.

gue penikmat musik banget, tiap hari dengerin musik. loe semua pasti iya. dan yah selera musik gue sekarang-sekarang ini emang agak kacau setelah negara Korea menyerang selera gue. cuman musik-musk dari sana yang gue dengerin ya bukan musik KPOP yang era-era 2010 sampai 2012 an yang menurut gue lebih ke dangdut-dangdutan. 

kebetulan gue nemu grub dari Korea sana yang gendre musik nya lepas dari era 2010 an itu, mereka lebih ke hip hop dan belakangan mulai merambah gendre EDM. yang pernah ngeikutin postingan gue pasti tau Grub apa itu, bagi yang belum silahkan acak-acak blog gue. *ngarep banget pengen di kepoin grub idol nya. padahal ya nggak penting juga,

sekarang lagi jaman nya EDM an dan yah gue menikmati jenis musik itu juga. tapi biar pun selera musik gue masih di dominasi sama KPOP gue juga masih mengikuti jenis musik lainnya.

gue suka banget musik instrmental sebenernya, nyaman dan tenang didengerinnya. apalagi kalo instrumen nya sexophone, wwuuuhhh berasa teriris iris dinding hati. ibarat tipikal cowok saxophone ini tipe cowok idaman. Berkelas, hangat, nyaman, bikin teduh, bikin tenang, terdengar smart dan sexy, nggak recehan, lembut juga. kurang apa lagi. nggak ada cowok sexy se-sexy saxophone kan.

Musik instrumental yang sampe sekarang masih rutin tiap malam gue denger punya nya KENNY G yang the moment. itu nggak tahu indah banget pokoknya, dan mimpi gue adalah musik itu kelak akan jadi pengiring saat gue nikah nanti. -laahh jangan baper plis kalo bahas pernikahan gini-

dan ini juga salah satu yang juara buat jadi list baru di playlist gue tiap malem nya, baru nemu sih padahal udah di upload ke Youtube dari 3 tahunan yang lalu. pas  iseng aja nyari-nyari instrumental sexophone biar ngak dengerin punya Kenny G aja.







sexy banget ya gengs musik nya, iiuuuuhh garuk-garuk tembok. relly daniel assa, cari aja di youtube. dia punya banyak koleksi musik instrumental saxophone.


Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts