In catatan isul

INTERMEZO




yap, Februari nya udah mau kelar ya ini. duuh Tuhan, galau sama tanggal 27 bentaran lagi nae kudu ottoke...



kemaren udah sempet pegang tiket yang sesion Blue pemirsah, cuman galau bannget sama jadwal sidang seminar gue. setelah mikir panjang akhirnya gue lepas ke temen dengan harga 2,4 juta. lumayan untung150 rebu. yawes belum rejeki gue buat ketemu Oh Sehun.



yaudah sih, gue juga nggak boleh galau-galau nggak penting karna nggak bisa datang ke konser idola. kayak hidup gue seringan itu aja cuman mikirin bias, oke relakan. *sebenernya menghibur  diri sih, au aslinya nangis darah banget gegera nyesel malah dijual balik



tapi yaweslah ya, sekali lagi emang belum rejeki.

udah beberapa minggu ini nggak nulis sama seklai, padahal banyak banget yang pengen gue ketik. banyak juga yang pengen gue ceritain, apalagi kalo bukan tentang hidup gue yang rumit. cuman kok makin hari gue lihat statistik blog gue pengunjung nya nambah terus.



ngak tahu kudu seneng apa sedih apa kecewa apa bahagia. banyak pengunjung berati banyak yang tertarik meskipun apa yag gue tulis random banget dan selalu seputar masalah dan keresahan pribadi gue, cuman sedih nya karna banyak yang baca jadi pada tahu kisah hidup gue yang biasa aja dan nggak ada isnpiratif nya.



gue jadi mikir kudu ati-ati kalo nulis apapun yang berhubungan dengan kisah probadi. jatohnya gue semacam buka borok sendiri, padahal awal bikin blog ya buat catatan pribadi aja. takutnya kalo orang yang gue ceritain justru baca blog ini dan kemaren kejadian. haha



masuk ke sesi cerita ( pribadi )



bulan januari sampe februari kemaren sibuk banget ada kegiatan KKN jadi mungkin itu salah satu faktor nggak nulis. gue KKN nggak jauh sih, masih sekitar kota Semarang aja dan beruntungnya gue dapat di kelurahan yang deket dengan rumah gue.

karena gue mahasiswa kelas sore jadi KKN nya juga sore hari aja abis selesai kerja kayak kalo kita hari-hari biasa kuliah.



jadi jaga posko mulai dari jam 5 sore sampe jam 9 malam dari hari senin sampai Jumat. hari sabtu sama minggu full jaga posko sama jalanin proker yang udah kesusun. dan asli itu capek banget !!

c a p e k banget.

gue sih biasa punya aktifitas di luar rumah dari pagi sampai malam hari dan sampai rumah cuman buat tidur dan mandi, tapi ya capek nya nggak berasa banget kayak yang sekarang-sekarang ini.



sabtu minggu pun ful nggak ada istirahatnya, senin nya udah balik kerja lagi.

haha tapi ya seru sih kegiatan KKN nya, nggak kayak yang gue pikir kalo KKN itu bosenin. ya faktor temne-temen KKN juga sangat berpengengaruh sih asik apa enggaknya KKN yang dijalanin. dan temen-temen KKN gue asik parah, jadi capek iya seneng juga iya.



kegiatan KKN gue di dokumentasikan dalam bentuk Vidio sih ini, gue penggagas, gue yang bikin, gue yang edit dan gue yang jadi talent. hahha

serakah banget.





Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts