In catatan isul KPOP review

SING FOR YOU




                  

agak ketinggalan sih yah udah hari gini baru ngepost ini lagu padal EXO udah keluar lagu baru lagi di album Christmest nya. cuman yang "unfire" itu kok berbalikan 360 derajat dari " Sing for you" ini. galau banget sama ceria banget perbandingannya. you know lah yang suka sama EXO pasti ngikutin dan pasti tau lagunya. tapi yah nggak mau bandingin kedua lagu itu dan nggak mau nge-review.

 ini lagunya serius bikin baper banget. nggak paham sih makna liriknya yah udah pasti karena gue ngak ngerti bahasa korea. cuman dari instrumennya aja udah mendayu dayu gitu di hati, dan sepengamatan gue selama suka EXO ini lagu pertama mereka bernuansa akustik. bagus, bagus banget apalagi kalo sekalian buka terjemahan liriknya dan ngerti maksut lagunya, dalem banget. ditambah loe sekalian lihat MV nya, komplet deh.

awalnya pemikiran gue nggak sebegitu terbukanya sih tentang maksut MV nya. agak bingung malah. kenapa kayak gitu MV nya, menurut gue pribadi aneh pas pertama kali lihat. nggak tahu ngak bisa nyimpulin apa-apa, apalagi pas bagian sehun sama paus nya. what the hell, itu yang salah gaul siapa coba. sempet ngumpat-ngumpat lagi sama SM, ini kanapa bikin MV kayak gini lagi padahal terakhir bikin MV untu EXO seinget gue Love me Right itu udah bagusan dari MV sebelum-sebelumnya yang udah ada.

akhirnya di suatu malam yang kebetulan itu gue buka blog dan muncul postingan sebuah blog yang udah gue ikutin lama karena suka sama konten nya. http://www.kaoskakibau.com/.

mungkin udah banyak yang pernah baca blog itu, haha asli isinya hiburan banget. dan dari sanalah gue dapat jawaban dari makna MV 'sing for you'. gilaaa, jauh banget pemikiran abang satu itu. dia bener-bener exo-l sejati menurut gue, jadi malu apalah gue yang baru ngefans beberapa bulan ini dan berani-beraninya maki-maki..

buat yang masih bingung kenapa MV 'sing for you' gitu banget baca ini deh, http://www.kaoskakibau.com/2015/12/EXO-Sing-For-You-MV-Review.html

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts