In catatan isul

PACAR VS SAHABAT

naahhh...

ada nggak sih di dunia ini yang nggak punya sahabat? kayaknya nggak mungkin ya, nggak kebayang aja gimana hidupnya kalo nggak punya sahabat. paling enggak temen deket lah

eemm temen deket sama sahabat beda ya?? 

ya apapun itu pokoknya orang yang selalu loe cari saat butuh sesuatu yang nggak bisa dikerjakan sendiri. ya bisa sih kita minta bantuan keluarga, tapi masak iya dikit2 kita ngandelin keluarga. sampe kapan terus ngrepotin keluarga. 

selain untuk membatu kesulitan kita, sahabat juga bisa jadi temen curhat apapun! temen jalan bareng, temen ngabisin weekend bareng, temen seru-seruan, temen segala aktifitas yang kita kerjakan lah pokoknya. 

keberadaan sahabat juga kadang membuat hidup kita semakin berarti, berasa ada yang butuhin kita, ada yang ngangenin kita, ada yang nguatin kita, ada yang jaga kita, ada yang menghibur kita..

dengan sahabat hidup penuh warna. betul??

masuk ke sesi curhat.......


gue ada sih sahabat, kayaknya kalo nggak lupa gue pernah posting juga tentang sahabat gue sebelumnya. guue kalah prioritas sama pacar nya sahabat gue. gue kecewa lah..padahal pacarnya juga baru kenal. gue cemburu? iya gue cemburu, cemburu sama pacarnya sahabat gue...
( dia masih nganggep gue sahabat nggak ya? hiks )

meskipun sekrang udah jarang ketemu karena kesibukan masing-masing, tapi seharusnya kita masih ada barang sejam dua jam untuk betemu salinng ngobrolin banyak hal kayak biasa kan. masak iya 30 hari dalam sebulan nggak ada waktu sama skali...

gue sih ada dan bisa nyempetin buat ketemu, tapi kayak yang udah pernah gue ceritain dia yang ingkar. ( alah bahasa gue INGKAR ) udah disempetin bener-bener tiba-tiba ngga ada kabar. tau-tau bikin status di path sedang di tempat makan sama pacarnya. hhaaa sakit vroohh..

nggak sekali, tapi beberapa kali. dia sadar nggak sih berteman sama geu di path nya, tiap kali batalin janji selalu ngepost lagi dimana sama pacarnya. itu sengaja apa GIMANAA???? 
gue sih nggak masalah apapun kalo dia jalan kemanapun sama siapapun juga tapi mbok ya jangan pas udah janjian sama gue. sebelnya lagi kalo dia batalin janji dan lebih milih sama pacar nya....

gue yang jomblo gini bisa apaah? nggak bisa bales jalan sama pacar gue kan !! kampvret nya tuh di hatii..

terusan lebih sakit lagi pas cek semua TL nya yang ternyata semua selalu dikerjain sama pacarnya itu dan selalu di share di media. duh sumpah ini bukan iri hati karena gue nggak punya pacar, tapi mbok ya hargain gue sebagai sahabat nya ( itu sekali lagi kalo dia masih nganggep gue sebagai sahabat hiks )

udah jarang ketemu, komunikasi juga nggak lancar, cerita apa lagi udah nggak pernah. terus maunya apa. kalo udah kayak gitu biasanya putus aja kan ya, buat apa hubungan nggak ada faedah dan manfaatnya juga. tapiiiii....

hubungan kita kan hubungan sahabatan bukan pacaran yang tiap putus ditanya sama oraang jawabnya " udah jarang ketemu karena sibuk sama jadwal masing-masing, komunikasi juga nggak lancar " ( duh artis kali ah jawabannya gitu amat )

kalo pacar bisa putus kan ya? jadi mantan, kalo udah mantan masih bisa diandelin sama kayak waktu pacaran?

nah kalo sahabat bisa putus nggak sih??? 


catetan gue sih cuman ini aja

" kelak kesayangan yang selalu elu banggakan itu tidak lagi bisa loe andelin lagi ketika sudah berstatus MANTAN. jadi buat apa seheboh itu punya pacar sampe nyingkirin peran sahabat loe sendiri. "













Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts