In catatan isul KPOP

LIGHTSTICK OFFICIAL EXO


taraaaa, pagi pagi yang belum terkontaminasi informasi apapun ini gue iseng-iseng buka salah satu situs online yang beritanya seputar artis-artis Korea. ini info nya nggak tau bagus apa engga tapi karena berhubungan sama EXO ya gue anggap bagus aja, hhaa

gini loh, sekarang EXO punya lightstick resmi yang di keluarkan oleh pihak SM. liat hih 



yaah gitu yah, hhhaa
kayak tongkat penyihir ala-ala jaman kapan gitu. apa malah kayak tongkatnya silermoon ya, hoo

entah deh, yang pasti itu tongkatnya EXO-L secara resmi mulai tanggal 10 Oktober nanti. kenapa 10 Oktober? karena lightstick official tersebut akan dijadiikan marchendais resmi oleh pihak SM pada EXO-L yang datang melihat konser EXO di Gocheok Dome Baseball Stadium untuk pertama kali nya nanti.

jadi bagi EXO-L yang belum bisa datang kesana masih harus nunggu sampai barang itu di pasarkan secara umum. 

SM nyari duit gede lagi tuh. tau aja grub yang lagi nanjak kayak EXO segala macem dibikinin designe lightstick. setahu gue artis-artis lainnya nggak di bikin semacam itu, cuman SM bedain warna lightstick aja. ada yang tahu ELF ato Shawol apa Sone dibikinin official lightstick? 

yang luar biasa EXO apa SM nih kalo kayak gini? hhaa

kayaknya sih sepele ya, cuman lightstick gitu doang. tapi bagi fans Korea itu udah semacam jimat yang wajib di bawa saat nonton konser idola nya. efek di konser nya juga luar biasa, bikin suasana konser makin meriah dengan tmabahan warna lampu-lampu dari tangan para fans. bahkan setiap idola udah punya identitas warna lightstick sendiri2. jadi barang itu tidak bisa di katakan sepele lagi!

eemmm sekalian deh mumpung ngomongin EXO, ini mereka lagi padet banget jadwalnya selain persiapan untuk konser tanggal 10 oktober nanti  mereka menggelar konser bertajuk " 2015 EXO-Love CONCERT in DOME " di Gocheok Sky dome dan merupakan boyband pertama menggelar dome konser di Korea, mereka juga lagi nyiapin album untuk debut di Jepang. debut di Jepang! 

kayak nggak puas udah ada sub  grub nya yang dipasarkan di CIna ( walopun 3 diantaranya udah jadi mantan alumni ), SM menjadwal EXO bakal mencoba pasar di Jepang pula. berati ini kode kalo EXO lagi menghasilan banyak uang untuk SM. 

itu kenapa SM seneng banget bikinin EXO konser, bahkan sebelum album EXODUS keluar pun EXO dibikinin konser lagi EXOlution #2 yang gede-gedean di Seoul selma 3 hari dan sekarang udah move dari negara satu ke yang lainnya.

Indonesia belum kebagian jadwal konser the Exolution#2 yeess, berdoa aja pas mereka publish bulan dan tanggal ke sini kita-kita para fans jalang udah punya duit buat beli lembaran tiket nya. amin! 

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts