In catatan isul KPOP

KESEMPATAN TERAKHIR



ini bukan mau bikin wasiat gitu sih, segala macem ada kesempatan terakhir. cuman liat judul berita yang tadi di baca di salah satu media online tentang keberangkatan si oppa Lee Donghae sama Euhnyuk mau wamil. 

udah tahu kan Lee donghae, Euhnyuk, Siwon sama Changmin bakal wamil deket-deket bulan ini. sebelumnya gue juga udah pernah ngabarin di posting sebelumnya. cek 4 PANGERAN SM SIAP WAJIB MILITER

Jadi sebelum mereka-mereka itu menjalankan kewajiban militernya, mereka harus menyelesaikan pekerjan rumah yang belum kelar sama perusahaan yang udah mengasuh mereka puluhan tahun lamanya sampe mereka jadi kayak sekarang. iya SM entertaiment..

sebelumnya ketiga anggota suju yang akan segera wamil itu sudah menyelesaikan garapan album comeback dan persembahan album special 10 tahun mereka debut yang masing-masing bertitel 

" Devil" sama " Magic ". 

oh iya menyinggung sedikit tentang album ' Devil ' mereka, terus terang gue sedikit kaget sama MV dari ' Devil ' itu sendiri. selain kaget sama rating yang di tulis 19+ gue juga kaget sama materi MV nya. daebak banget SM bikinin MV buat suju yang itu. seolah emang mau negasin ke ELF kalo oppa oppa mereka sudah tumbuh dewasa, dan bersamaan dengan itu ELF juga ikut tumbuh dewasa bersama dengan idolanya. jadi SM garapin nya lebih fulgar dari MV yang udah pernah dibikin untuk Suju.


adegan pertama yang di mulai dengan Donghae menggunakan motor sport bersama perempuan dengan mobil sport beradu yang kemudian menimbulkan ledakan macam film action gitu udah kejutan banget. sebelum-sebelumnya mana pernah SM bikinin Suju MV model gituan. ada sih ada emang yang ber bau api-api an gitu di MV free sexy and single? * bener? kalo salah tolong gue dibenerin. tapi di MV itu pun juga adegan api-api an nya cuman di akhir aja kan. awalanya juga tetep flat.




kalo Devil ini dari awal aja udah bikin kejutan, masuk ke adegan-adegan lainnya makin terkejut sama Siwon yang udah berani aja kiss scene. ada juga model adek-adek cabe yang duduk bersama euhnyuk, heechle, siwon juga Yesung pake bikini-bikini gitu. bener-bener nyimbol banget kalo mereka udah dewasa nyooh, belum lagi ekspresi oppa oppa ganteng itu yang iuuhh brandal abis. gemes kakak! 


lagi juga adegan Kyuhyun yang udah tatap tatapan sama si model cabe, harapan gue mereka kissing juga. eh nggak jadi cuman mlengos, hhaa. godain banget


Dari segala macem MV suju yang udah pernah gue liat, MV 'devil' ini yang paling daebak. nggak banyak nunjukin dance nya tapi di kemas manis dengan alur cerita yang ada. rame sama cabe-cabean juga, dan menurut gue MV ini mereka jadiin sebagai citra baru suju yang dewasa. mas mas brandal modis gitu lah hahahai

kenapa brandal modis, ya di MV devil kan ada bau-bau bad boy gitu, maen kartu, maen cewek, party-party macam brandal gitu. tapi kemasannya brandal modis. * alaaah apaan sih gue ngomong

sebelum Devil ini mereka juga pernah garap album ke 7 mereka ber title " mamacita " yang MV nya juga oke buat di review. tapi sayang nya posting kali ini gue lagi nggak pengen review. cukup jelasin aja kalo mereka pernah bikin MV keren selain 'devil' :)


tadi gue mau cerita apa malah nulis apa. soal kesempatan terakhir itu yah, si oppa oppa yang mau wamil. ya, tadi gue baca berita tentang kegiatan Eunhyuk sama donghae sebelum masuk wamil. Eunhyuk akan masuk kamp kemiliteran pada 13 Oktober, sementara Donghae memulai tugas di kepolisian pada 15 Oktober mendatang. 

 "Gangnam K-Pop Festival" menjadi jadwal terakhir mereka yang bisa di publikasikan pada hari minggu 4 Oktober nanti di Yoengdong highway. selain donghae dan Euhnyuk acara tersebut juga akan dihadiri artis SM lainnya seperti Henry dan Zoumy Suju M, EXO juga Red Velvet.


Perwakilan SM Entertainment memberikan bocoran kegiatan Eunhyuk dan Donghae menjelang wamil. "Setelah menyelesaikan penampilan terakhir di 'K-wave Festival', mereka akan melakukan pemotretan dan syuting iklan lalu menghabiskan waktu bersama teman-teman dan keluarga," kata perwakilan SM yang gue baca dari media online KOrea.



jadi acara ' Gangnam K-pop Festival ' bisa jadi kesempatan terakhir bagi ELF untuk menyaksikan oppa kesayangan mereka sebelum benar-benar bertugas negara.
kalo dari Siwon sendiri yang gue tahu kegiatan terakhirnya sebelum berangkat wamil 19 november dia masih menyelesaikan drama terbaru nya ' she was pretty '. gue sendiri belum bisa cerita drama macam apa yang dimainkan Siwon, gue belum pernah lihat. mungkin review nya menyusul nyooh, kalo sempat  dan ada waktu..

sementara jadwal Changmin gue sama sekali nggak tahu. gue sih follow akun instagramnya beatburgerjae atau Jaewon yang menjadi performance director di SM yang lagi liburan di eropa sejak 2 minggu yang lalu bareng 2 orang lainya salah satu yang tau mukanya mirip banget kayak changmin. cek akunya nyoohh   https://instagram.com/beatburgerjae/
mungkin emang Changmin lagi liburan di Eropa.


sementara ngomongin Suju dan festival tadi gue jadi inget sehari kemaren tanggal 1 Oktober 2015 Leeteuk dan Kangin Suju datang ke Jakarta untuk acara Korea Festival 2015 yang digelar di Lotte Shopping Mall. gue nggak tahu sih itu lokasi persisnya di mana daerah jakarta, mungkin kemaren ada dari kalian yang datang kesana bisa cerita disini. bantu gue bercerita... hhaaa 

mereka yang punya kesempatan liat om leeteuk sama kangin selamat ya, gue masih nunggu kesempatan itu. semoga nggak menjadi kesempatan terakhir sih, 
sempet liat beritanya di RTV semalem, diihh muka nya leeteuk boneka banget! itu dari layar kaca tv neng gimaa kalo langsung liat. kapan dapat kesempatan kayak gituuu..

dan yang terakhir, kesempatan terakhir yang gue harapin dari apa yang gue tulis hari ini mengenai kapan mereka tampil bareng sebelum akhirnya setengah dari mereka pergi wamil..

( random banget tulisan hari ini )

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts