In catatan isul

JALAN TERUS

Ketika kita memang memiliki kemauan untuk terus berkembang, harus nya terus lakukan tak peduli apapun menghalangi. Bahkan sekalipun jika tidak mendapatkan dukungan dari orang terdekat

Itu hanya secuil dri apa yg akan menghalangi keberhasilan kita. Terus berusaha keras buktikan pada siapapun bahwa tanpa dukungan pun kita bisa mewujudkan apa yg menjadi impian kitaa..

Perih memang karena bagaimana pun kita pasti membutuhkan support unt memulai sesuatu
Tapi yasudahlah, suport itu bisa kita dapatkan dri dalam diri kita sendiri...

There a hero if you look inside your heart !

Terus lakukan tidak peduli mereka mencela dan meremehkan seperti apa. Tunggu hasilnya di waktu yang tepat, mreka akan berbalik mendatangi mu untik mengucapkan SELAMAT


kayak nasib tulisan gue, udah dongkrok beberapa bulan ini pdahal udah chapter
Akhir. Nasib nya sama, ragu2 karena sejujur nya gue krisis dukungan. Bagaimanapun dukungan itu bisa jdiin kita penyemangat untk segera menyelesaikan.

Gue bukan nggak percaya sama kemampuan diri sendiri. Entah kapan suatu saat nanti gue percaya tulisan gue akan dicari banyak org, hanya saja untuk memulainya sekarang gue butuh kekuatan yang besar.

Kekuatan yg gue harapin tentu saja dri keluarga. Tp ya nggak tau emang sengaja apa enggak abang gue selalu ngremehin apa yg jadi kosentrasi gue selama ini. Bisa sih gue jadiin pecut buat gue lebih keras lagi usahanya.

Tapi gue manusia, punya perasaan jatuh bangun yang nggak bisa sewaktu2 gue atur. Kdang perasaan pesimis itu muncul tiba2 apalagi klo abis denger omongan nggak enak dri abang apa adek gue...


Sementara keluarga yg gue punya sekarang cuman mreka sama emak gue.
Satu2 nya alasan yg bikin gue sampe sekuat ini...

Kdang gue berharap abang gue baca sendiri catetan ini biar tau gmna jadi gue.

Siapapun pliiss bantu gue ngasih tau abang gue





















Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts