In catatan isul review

MAJALAH KINFOLK ( kerabat isu lima )

MAJALAH KINFOLK
Kerabat Isu Lima

gambar diatas itu gambar cover majalah Kinfolk vol.5 vroh. harganya seperti biasa $ 24,00 sekitaran 324.000 kalau di rupiahin tapi sayangnya Out Of Stock. jadi udah nggak terbit lagi.

sedikit review aja tentang vol.lima ini. Isu kelima Kinfolk mengeksplorasi bagaimana memperbaiki indera-rasa, penglihatan, suara, sentuhan dan bau-memperkaya pengalaman yang kita miliki satu sama lain. 
selain itu juga berisi masalah musim gugur.  menggali ide-ide praktis dan resep untuk menghibur saat musim gugur, daun mulai jatuh: ramuan pengeringan di rumah, jatuh berkemah, makanan untuk mengambil surfing dan tradisi musiman baru.

Masalah ini adalah proyek kolaborasi yang melibatkan lebih dari 50 seniman yang menyumbang esai, foto, ide, lukisan dan film. Masalah ini menawarkan ide-ide praktis (seperti Herb Pengeringan, Autumn Tradisi dan The Perfect Cup), esai reflektif (seperti tinggal di B, Homage ke Cheese dan Berbagi Pesto) dan banyak esai foto yang indah (seperti Apron Resep, In Search of Depan , Meninggalkan dan Tactile Memasak). 

Hal ini juga menawarkan ide-ide dan saran dari para ahli seperti Heidi Swanson dan Jennifer Causey (Pembuat Proyek) dan resep (seperti Ubi Jalar Butternut Squash Soup, Pear tartlets, Labu Butter, Lemon Spiced Pear, Cardamom Blossoms dan The Lost Coast Menu, yang mencakup Dutch Oven Jagung Roti, Camping Chops, Spicy Bitter Dandelion Greens dan GrĂ£o-De-Bico), serta cakupan kami biasa pertemuan kecil dan Kinfolk makan malam.

"Kami mengalami segala sesuatu di sekitar kita melalui indera kita, dan sedangkan volume musim gugur ini terus berbagi cerita menghibur, masyarakat dan meja bersama, juga mengeksplorasi cara untuk memperbaiki mereka indra, sebagai cara untuk memperkaya pengalaman kita memiliki satu sama lain ... Anda 'pemberitahuan ll bahwa kita juga telah memutuskan untuk menenun resep seluruh ini dan kemudian volume. Kami berharap untuk berbagi lebih makan bersama musim gugur ini, dan berencana untuk meningkatkan kesadaran sensorik kami setidaknya beberapa rincian lebih lanjut-keajaiban yang terkandung di meja, di luar ruangan, pada orang-orang di sekitar kita. "- Editor Nathan Williams

RINCIAN
144 halaman, offset-dicetak dan sempurna terikat, penuh warna di atas kertas uncoated. Dicetak di Amerika Serikat.
Majalah kerabat memiliki 100% copy editorial dan tidak ada iklan.

sumber dari situs resmi majalah Kinfolk www.kinfolk.com

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts