In catatan isul fiksi

MAJALAH KINFOLK ( isu ke empat )



tampilan cover majalah KINFOLK vol 4 
Kerabat Isu Empat

harganya $ 24,00 atau kalo di rupiahin sekitar Rp 324.000 dan sayangnya udah habis stok gaes. 
sedikit review aja yeee,  

Isu keempat Kinfolk ini berisi tentang ide untuk menciptakan tradisi musim panas dan perjalanan liburan apakah itu berati perencanaa awal bulan, atau mengambil cuti untuk menit-menit terakhir akhir pekan. 
disertai juga Cerita-cerita merayakan tradisi lama dan mengingatkan kita untuk melakukan tradisi lama itu lagi dalam melakukan perjalanan liburan. 

Masalah ini adalah proyek kolaborasi yang melibatkan lebih dari 50 seniman yang menyumbang esai, foto, ide, lukisan dan film. Masalah ini menawarkan ide-ide praktis (seperti Bagaimana Menjadi bertetangga, ayam Harvest dan Baking Surplus), esai reflektif (seperti makan untuk Satu, Jam berdokumen dan Piala Sempurna) dan banyak esai foto yang indah (seperti gunung tangguh, Renaissance Peras, Dari Taman dan Dinner Box). 

Hal ini juga menawarkan ide-ide dan saran dari para ahli seperti Duane Sorensen (Stumptown Coffee, Woodsman Tavern dan Woodsman Market), fotografer arsitektur Klaus Frahm dan orang-orang di balik Marston House, Haven Kitchen dan Bellocq Tea Atelier, dan resep (Renaissance Peras, Shores Familiar dan menu termasuk Campfire Salmon, Jadeite Salad, Tongkat Putar Bread, gingersnap Sandwich dan Marionberry Sip), serta cakupan kami biasa pertemuan kecil dan Kinfolk makan malam.

"Cerita-cerita dalam buku ini berbagi ide-ide untuk menciptakan tradisi musim panas dan perjalanan, apakah itu berarti bulan perencanaan di muka atau mengambil off untuk menit-menit terakhir akhir pekan di matahari ... Kami berharap kisah-kisah ini akan meminta Anda untuk mencoba sesuatu yang baru-atau lama- selama beberapa bulan ke depan. Makanan dan kegiatan kami mempromosikan dengan Kinfolk bervariasi, tetapi mereka semua didasarkan pada tujuan untuk menciptakan dan memperkuat hubungan dan menemukan cara yang lebih bermakna untuk menghubungkan dan menghibur "-. Editor Nathan Williams

RINCIAN
144 halaman, offset-dicetak dan sempurna terikat, penuh warna di atas kertas uncoated. Dicetak di Amerika Serikat.

Majalah kerabat memiliki 100% copy editorial dan tidak ada iklan.

sumber diambil dari situs resmi www.kinfolk.com



Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts