In catatan isul KPOP review

REVIEW MV 'LOVE ME RIGHT' EXO

ini pertama kalinya nih ngepost tentang review, hhhaa abisnya gatel banget pengen review MV yang satu ini. yup tau kan, judulnya aja udah segede dan sejelas itu. hhhaa
review MV 'Love me right' EXO, awalnya nggak penasaran-penasaran amat ya biasa lah secara MV yang pertama mereka sejak comeback Maret lalu terlalu mengecewakan. standart banget, udah liat MV nya 'call me baby'? nah dinilai sendiri deh itu, menurut gue ya biasa aja untuk ukuran agency sebesar SM. tapi yaa tetep namanya juga ngafans nya udah kelas wahid banget biar kata udah dikecewain ya tetep aja masih ada sisa pengharapan. sebelum awal bulan Juni lah gue udah dapet info tentang album repacage mereka yang bakal di rilis 3 Juni ini, ya penasaran sih tapi nggak sampai bikin susah tidur juga. sampai akhirnya mulai bocor foto-foto MV mereka untuk single pertama yang dikasih title 'love me right' itu dari akuun IG nya para member. ya kepo itu hal yang sangat wajar bagi penggemar untuk idolanya makannya dibela-belain sampe stalking IG mereka tiap menit tiap detik ( enggak sesering itu juga sih ). puncaknya pas malam pemutaran perdana MV mereka itu tanggal 2 Juni pagi buta ah apa udah masuk tanggal 3 Juni nya entahlah sedikit mbok, gue langsung liat dan download. diem aja sih selama gue liat vidio berdurasi 3 menit sekian detik itu. tapi diem diem sambil cengengesan.

jiiiirrrr, beda! udah itu yang pertama ada di otak gue setelah liat MV 'love me right' mereka. beda banget, jauh dari kata mengecewakan.keliatan niat banget bikin MV kalo ini mah, banyak efek cahaya, banyak stok gambar, banyak stok lokasi yang beda dan ini beberapa diambil di outdoor, banyak stok kostum juga ( hha, sedih aja liat kostum mereka di MV 'call me baby' sebelumnya ). enggak terlalu didominasi banyak dance tapi ada beberapa vitie yang bikin jadi nggak monoton. perpindahan dari scene satu ke scene yang lain itu nampak cantik. gue sih nggak bisa gambarin secara detail gimana indahnya MV itu ( menurut gue dibanding MV sebelumnya 'call me baby') tapi yang pasti better dari MV mereka sebelum-sebelumnya yang uda pernah gue liat.

diawal pembukannya gue udah girang ya ada muka Kai yang di zoom dkasih efek-efek backlight gitu idiihh Kai juara banget ekspresinya disitu, terus disambung sama tampilan lampu-lampu sorot dengan kostum mereka pake setelan jas ala-ala ank sekolah itu ( lega karna gue pikir mereka udah kehabisan stok baju buat MV *efek kecewa sama kostum mereka di MV ;call me baby) dan yang parah lagi adalah tampilan muka Kai lagi yang di zoom dengan efek lampu warnah merah yang ekspresinya ya ampun banget kayak gini


kai ya kai, bunglon banget dia menurut gue. kalo diatas panggung keliatan sangar, keren, dewasa mukanya tegas termasuk di MV ini. gimik dan ekspresinya pun selalu berhasil, seksih banget. nggak salah emang SM nunjuk dia jadi visual. tapi begitu liat keseharian dia di funcam-funcam yang gue kumpulin aiiihh anak-anak nya keliatan. manja manja gimana gitu. seperti di MV sebelum-sebelumnya Kai selallu memiliki porsi yang cukup banyak di sinipun dia cukup banyak ke shoot. yah efek karna dia visual kali.


selain Kai, Baekhyun juga keliatan lebih seksi pas kamera ambil muka dia yang belepotan kotor kayak gitu. jadi kayak apa yang udah gue jelasin diatas kalo MV ini banyak fariasi gambar yang bikin nggak monoton selain joget-joget kayak biasa mereka juga ada scene di lapangan rugby, ada scene di outdoor juga semacam hutan ( nggak tau itu hutan beneran apa buatan ) tapi paling enggak udah berusaha niat banget bikin MV dan move on dari MV call me baby. ada scene saat Xiumin dan Chen bermain asap-asapan ala profesor yang lagi membuat ramuan kimia apalah-apalah gitu, ada scene Sehun yang tiduran di rell kereta juga meskipun nggak paham maksut dari rentetan gambar yang sedikit nggak nyambung tapi tetep keren dimata gue.


efek lampu sorot merahnya bikin elegan dengan latar belakang hitam polos seperti itu. dance nya sih nggak terlalu detail perhatiin tapi ya masih sedikit bagusan dance nya call me baby sih. menurut gue gitu, nggak tau juga detailnya soalnya di MV ini nggak terllau banyak porsi dance mereka kayak di MV call me baby.

efek lampu sorot ini juga semakin membuat MV love me right lebih glowing dari call me baby yang tanpa lampu sorot sama sekali.

efek-efek kertas bertebaran macam gini juga membuat MV ini semakin rame stok gambar dan efek, hhaa. jadi perpindahan scene ke scene itu hanya beberapa detik nggak bikin mata jadi bosen liat gambar yang itu-itu aja hanya beda pengambilan angel aja. ( sekali lagi kayak MV call me baby )

suka banget sama efek bola-bola yang disebar seperti ini

dan yang pasti masih banyak beberapa scene yang menarik buat dilihat.

kasih tau Chanyoel plis suruh ganti warna rambutnya...
well secara keseluruhan MV mereka yang ini juara menuru gue. makasih banget buat SM yang kembali niat buat bikinin MV untuk EXO. yaah ini semacam obat rasa kecewa EXO-L yang kemaren di MV call me baby kali yah, jadi dibikin sedetail ini




nih hasil , MV "LOVE ME RIGHT" langsung beken di kalangan pecinta musik K-Pop di seluruh dunia. baru 12 jam  dirilis, MV comeback itu sudah dilihat sebanyak 2,8 juta kali dan kemungkinan bertambah masih sangat besar.
 sedikit mengomentari lagunya juga yah yang bergenre musik R&B dance yang ceria dan funky. musiknya masih musik-musikk easy listening, asik sih diawal-awalnya tapi kuping gue masih butuh adaptasi sama lagu-lagu baru kayak gini. ya  tapi tetep ujung-ujungnya bakalan demen, EXO sih yang nyanyi. :D

NB: sebenernya mau sekalian kasih upload MV love me right nya, tapi internet di kantor lagi nggak stabil gini. jadi cek sendiri aja di you tube ya fans.

sekian








Related Articles

2 komentar:

  1. Tapi aku tetep suka kok ama mv call me baby, lucu aja gaya rambut mereka*tunjuk chen, kai. Malah itu mv yg sering aku puter. Hhaa😂 (bulan temen bbm mbak isul)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya selera sih dek, kalo aku yang call me baby ya biasa aja sih..

      bagusan yang love me right, lebih fresh aja syang

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts