In catatan isul review

MAJALAH KINFOLK ( kerabat isu ke dua )


Kerabat Isu Dua
 harga 24,00 $ kalo dirupiahin mungkin sekitar 312.000 ribu kalo pembulatan dolar 13.000.yah emang sekitar segitu-segitu itu harga majalah ini. edisi kedua ini mengeksplore kesenangan menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga selama musim dingin, makanan musiman dan tradisi masa lampau.

edisi kali ini hasil kolaborasi yang melibatkan lebih dari 60 seniman yang menyumbang esai, foto, ide, lukisan dan film. edisi  ini menawarkan ide-ide praktis (seperti Minum Chocolate, A piknik di hutan, The Scent of Asin Air dan Madu Harvest), esai reflektif (seperti The Season of Disengaja Pertemuan dan minggu panggang) dan banyak esai foto yang indah (seperti teh untuk Dua, Warna Winter, Winter Istirahat dan Melakukan Detail). Ia juga menawarkan saran menghibur dari para ahli seperti Heidi Swanson dan koki Inaki Aizpitarte, Gregory Marchand dan Hugo Desnoyer.

"Majalah ini adalah lebih dari memasak dan makan. Kami tertarik pada mengapa kita memasak dan makan bersama-sama, dan pada orang-orang, hubungan dan unsur-unsur sosial yang membuat kita mengundang perusahaan ke rumah kita. Kami menyederhanakan apa yang tampaknya menjadi semakin rumit dan mengintimidasi konsep: menghibur. Bahkan kata terdengar kaku dan formal, ketika kenyataan itu cukup sederhana, dan kami melakukannya sepanjang waktu. Kita tidak perlu pemberitahuan satu minggu, tempat duduk grafik, kartu-nama kami bahkan tidak perlu makan ... ini adalah tempat untuk berbagi ide dan inspirasi bagi mereka kumpul-kumpul sederhana dan saat. Itulah apa yang kita tentang. "- Editor Nathan Williams

RINCIAN
144 halaman, offset-dicetak dan sempurna terikat, penuh warna di atas kertas uncoated. Dicetak di Amerika Serikat.


Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts