In catatan isul review

MAJALAH KINFOLK issu pertama



ini tampilan cover majalah Kinfolk isu pertama harganya sekitar $ 24,00 berapa tuh kalo di rupiahin? sekitar Rp. 312.000 ribu ya kalo hitungan dolar dibulatin 13 rbu. lumayan mahal untuk ukuran majalah, tapi yah karenan ini majalh impor dan eksklusif banget isinya jadi abaikan harga dengan angka itu. 
 
Isu pertama Kinfolk tentang esai dan foto-foto yang lebih alami untuk menghibur dengan teman dan keluarga. 
edisi ini adalah proyek kolaborasi yang melibatkan lebih dari 40 seniman yang semua mengeksplorasikan ide untuk menghibur. Setiap elemen mencerminkan cara kita merasa menghibur harus: sederhana, kreatif dan uncontrived. edisi ini menawarkan ide-ide praktis (seperti Menjamu Kertas, Table Setting Organik, Kain Popok dan A Menu selama dua), esai reflektif (seperti Wilderness melarikan diri dan Spice Gudang) dan banyak esai foto yang indah (seperti Cabin dengan teman-teman dan Waktu Sendiri) . Hal ini juga memberikan tips dan saran dari para ahli seperti toko bunga Sarah Winward dan perencana acara Jenny Steffens Hobick, serta resep untuk Tomat Semalam, Cocoa Nib Shortbread Rounds, Terbaik Berry Salad dan A Darn Good Sandwich-semua itu dan musim panas Playlist.

"Banyak ide-ide dibagi secara eksklusif melalui citra dan film tanpa panduan langkah-demi-langkah yang kaku, meninggalkan ruang untuk kepribadian Anda sendiri dan sentuhan kreatif. Tujuan kami adalah untuk setiap masalah menjadi pengalaman yang inspiratif dan reflektif untuk setiap kontributor dan pembaca terlibat ... Majalah ini semua tentang inspirasi satu sama lain untuk berbagi meja kami lebih sering, untuk membuka pintu dan hati kita untuk keluarga dan teman-teman-kami Kinfolk. " - Editor Nathan Williams
Detail
144 halaman, offset-dicetak dan sempurna terikat, penuh warna di atas kertas uncoated. Dicetak di Amerika Serikat.
Majalah kerabat memiliki 100% copy editorial dan tidak ada iklan.



Related Articles

5 komentar:

  1. Balasan
    1. thanks for your visit my blogg. enjoy

      Hapus
  2. Halo, Ira.
    Saya juga suka Kinfolk Magazine. Design layout, font, dan mood photonya bener2 bikin pembacanya merasakan makna dari slow-living. Estetika design-nya sangat indah.

    Anyway, bahan kertas majalah ini apa ya?
    Selama ini saya kesulitan mencari bahan kertas yg sama.

    _"It's not just about the destination, but the journey"_

    http://makanangin-travel.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo juga George Martinus,
      iya design nya berkelas banget, sukak pokoknya. hehe

      kalo bahan kertas nya aku juga ngak tahu pasti sih, cuman dari yang pernah aku baca itu dicetak offset. belum pernah tahu juga cetakan offset itu kayak apa, tapi emang udah tahu kalo dipercetakan besar pasti melayani jasa cetak offset.
      cpba aja kalo mau nyetak foto pake bahan kayak kinfolk magazine ke percetakan gede dan tanya jenis material kertas nya apa yang sama. FYI aja kalo cetak offset biasanya material kertas nya bukan yang coad.

      Hapus
  3. asik Kinfolk. boleh pinjem dong kak Isul wkwkwk

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts