In

"EXO NEXT DOOR" akan dibikin versi FILM nya



yup para EXO-L pasti lagi heboh banget sama drama web satu ini. termasuk gue yang udah secara resmi terdaftar sebagai EXO-L ( tepok2 dada bangga sambil nunjukin L-CArd ). drama web yang pertama kali tayang tanggal 9 april dan berakhir tanggal 28 Mei kemaren secara keseluruhan gue ngikutin meskipun nggak bisa nnton live karena nggak di puter di saluran TV indonesia, drama web EXO itu di puter di TV Naver dari Korea Selatan, Jepang, Thailand, Taiwan, Singpura, Malaysia, Vietnam, Filipina dan akan diputar di wilayah Amerika via DramaFever pada Juni depan.
 yah pokoknya selama internet masih jalan ya apa aja kita bisa lah ya buat update info. jadi setiap rabu dan Jumat pagi di kantor pasti gue streaming syukur bisa download sekalian. karna secara officialnya EXO NEXT DOOR ( selanjutnya gue singkat jadi END yee biar nulisnya kagak banyak gitu )diputer setiap selasa dan kamis jm 10 malam waktu korea, ini kalo ngggak salah loh ya untuk pemutaran waktunya tapi kalo hari udah pasti kok selasa sama kamis ( gimana sih ngasih info kok nanggung gitu *tutup mata ).
diawal episode nya END ini udah sukses menarik perhatian banyak fans karena dari banyak yang gue baca dan denger ceritanya lucu. padahal menurut gue ya biasa aja nggak ada lucu-lucu nya, kalopun lucu ya garing gitu. menurut gue loh ya, menurut gue catet ( takut di bash exo-L yang lain ). lucu nya diamana? muka nya si pemeran  utama perempuan yang dipanggil incheon itu kalo pas mikir aneh2 terus merah? enggak lucu deh menurut gue. apa kelakuanya dia? nggak lucu juga. apa kelakuan adeknya Gwanso  yang random itu juga? tetep aja menurut gue nggak lucu, ya nanggung gitulah garing  jatohnya. cuman ya ketolong aja sama para pemeran dari member member EXO. ceritanya pun yaaaa gituuu, datar sih tapi yaudah lah yang penting yang maen ada chanyoel, ada Sehun ( sumpah disini sehun keliatan bego banget jatohnya ), ada Baekhyun ada D.O juga dan yang paling penting biarpun gue ngomong nggak lucu lah bias aja lah ceritanya datar lah kenyataanya gue tetp nonton itu drama sampe tuntas. dan yah secara nggak langsung gue ikut andil untuk kesuksesan drama END itu. gue masuk bagian dari 50 juta viewers yang ada di youtube dan karena itu END ini akan dibuat dalam versi film nya sama CJ entertaiment. tunggu aja mungkin bulan depan udah mulai pembuatan, ( kalo berita yang terakhir belum teruji kebenarannya :D )
intinya drama END ini akan dibikin versi filmnya dan kita tunggu aja seperti apa kalo dibikin film. harapannya sih ya dibikin lebih kuat aja jalan ceritanya ( harapan gue pribadi sih, ya semoga mewakili harapan exo-L lainya ).
Saat ini EXO sendiri masih disibukkan konser di Shanghai pada 30-31 Mei, serta akan merilis album repackaged "Love Me Right" pada 3 Juni.

NB: sengaja nggak mau ngreview apa bikin sinopsis cerita dramnaya, udah banyak di blog tetanga. cek aja 




Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts