In

EXO Akan Rilis Album Repackage “Love Me Right”

yaahh setelah postingan sebelum-sebelumnya agak berat topiknya tentang bea dan cukai lah, tentang industri lah tentang ( luar ) angkasa pura lah sekarang kendorin dulu sama berita satu ini yuukk. back to kpop tapi yeess ..
hhhaa, ampun banget dehh dunia kpop ini bikin gue mabook banget berbulan-bulan ini. setiap sel otak gue sekarang yang ada kpop muluk. yang masih anget banget dan karena gue udah ngantongin L-CARD ( kartu tanda bergabung sama fandom EXO ) jadi pengen ini nulis tentang mereka. abaikan tentang kabar mereka akan ditinggalkan TAO, gua mau infoin aja kalo mereka tetp jalan dengan atau tanpa TAO. oke, 3 Juni besok EXO akan merilis album repackage yang dikasih title " love me right ". menurut info yang gue dapet dalam album tersebut ada 10 lagu dari album  kedua merekeka " EXODUS" ditambah 4 lagu baru. jadi total ada 14 track.


exo-repackage

foto diatas gue dapat dari LINE yang ngabarin gue tentang perilisan album repackage 3 Juni mendatang. di foto taesar itu lihat kan cuman ada 9 mamber, TAO lagi di Amerika entah lagi liburan entah kerja entah berobat tapi apapun itu semkain membuat kabar tentang hengkang nya TAO semakin jelas. mungkin ini salah satu cara SM menjawab berita itu secara tidak langsung, toh TAO juga semakin menampakan ( aduh bahasanya kenapa formal gini " menampakan " ) melepas atribut EXO dari akun sosial medianya. 
well jujur secara pribadi gue akui kalo ada atau enggak TAO nggak terlalu berpengaruh sih menurut gue, toh diai juga jarang dapet part nyanyi kan dilagu lagu EXO. ya kecuali kalo yang di lagu EXO versi china nya, dia dapat part rap nya tapi ya tetep aja nggak banyak. biarkan deh dia nyusul abang-abangnya yang udah duluan relakan saja mungkinn itu sama-sama yang terbaik dari TAO nya juga dari SM nya ( Lee Soo Man ngamuk soalnya TAO belum genap bayar utang perusaahan buat biaya debut mereka hhhaa ).
oke abaikan tentang TAO tadi karna intinya seperti judul diatas gua cuman mau info aja tentang EXO yang akan merilis album repackage Juni mendatang. tunggu aja seperti apa hasilnya... 

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts