In

TAO HENGKANG DARI EXO??

berita ini tiba2 bikin mata dan mulut gue nganga! nggak suka suka amat sih sama Tao, tapi ya sayang juga kalau dia harus cabut dri exo. jadi sepiii....( nggak tau sepinya dimana )
pdhal belum juga gue selese melajarin mereka mereka orang, udah ada yang kabur aja stu lagi..
ini  beberapa berita yang berhasil gue kumpulin tentang kabar hengkang nya Tao yg gue ambil dari berbagai sumber

Menurut Wawancara Eksklusif dengan Ayahnya, Tao Setuju untuk Meninggalkan EXO

EXO-Tao
Setelah pernyataan bolak-balik dari ayah Tao dan SM Entertainment, media Cina, Sina, melaporkan bahwa ayah Tao telah melakukan wawancara dengan mereka, mengungkapkan bahwa Tao telah setuju untuk mengikuti keputusan ayahnya untuk meninggalkan agensi dan grup.
Dalam surat yang ditulis ayah Tao di weibo, ia bilang bahwa Tao tidak ingin meninggalkan timnya, tapi sebagai seorang ayah, ia percaya bahwa kesehatan Tao adalah prioritas utama dan ingin anaknya untuk keluar.
Dalam sebuah wawancara dengan Sina, ayah Tao memberikan beberapa update, “Tao pada akhirnya setuju untuk keluar… pengobatan anakku adalah prioritas utama, dan untuk sisanya, itu sesuatu yang Tao harus pikirkan dan membuat pilihan.”
Ayahnya menekankan bahwa alasan terbesar ia ingin anaknya keluar adalah untuk kesehatan dan ketenangan pikiran. “Selama tiga tahun setelah debutnya, Tao muncul di banyak program yang beresiko membahayakan kesehatannya. Hatiku sakit melihat agensi tersebut tidak dengan benar merawat setiap cedera yang dialami anakku.”
“Terakhir kali ketika aku mengunjungi Korea dan mencoba untuk membawa anakku pulang untuk mendapatkan pengobatan, agensi tiba-tiba bilang ‘Mari kita bicara tentang masa depan Tao,'” dia juga mengatakan, “Selama proses itu, berbicara tentang mengembangkan karir secara individu, dan aku sangat senang. Aku berpikir bahwa akhirnya agensi ini mengakui kerja keras anakku, namun pada akhirnya gagal.”
“Sangat sulit dan juga menyakitkan bagiku untuk membuat keputusan seperti itu. Tao mencintai musik dan timnya. Meski ia tidak mendapatkan pengobatan yang tepat ketika ia terluka, ia tidak pernah menyalahkan mereka… Namun, sebagai seorang ayah , aku tidak bisa lagi diam dan menonton anakku berdiri di atas panggung dalam keadaan terluka,” tambah ayah Tao.
Sementara itu SM Entertainment belum mengeluarkan tanggapan lain.

sumber dari koreanboo indonesia.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts