In

CERITA AJA PART II

baiklah, aku udah cerita tentang kerjaaan ku yang membingungkan. sekarang akau mau cerita tentang kehidupan yang lebih pribadi. aku udah berusia 22 tahun tapi baru pacaran sekali. haaaa
telat banget pula pacaranya, udah lulus SMA baru pacaran. parah??
iya kali ya, aku nggak terbiasa deket sama lawan jenis. entahlah aku ini introfert apa ekstrofer. kalo intrifert kenapa bisa secerewet ini dan suka ngobrol apa suka sharing. tapi kalo ekstrofer kok aku nggak bisa open kalo sama cow. susaaaah gtu buat suka sama cow. itu kenapa kenalan cow ku dikiiiit banget. pacaran sekalipun cuman bemtar. hhaaa, yes paling enggak pernah lah ya ngrasain pacaran. diihhm hina banget ya.
secara muka dan penampilan sendiri asli aku nggak buruk2 banget sih. oke kok beneran. banyak yang heran kenapa aku bisa selama itu jomblo dan betah pula.
dan jarak aku putus sama pacarku yang dulu udah lama banget juga. setahun lebih! dan sekarang ngak tau kenapa semakin kesisni makin menikmati kesendirian ini. aku sibuk kerja tiap pagi sampai sore, sorenya sampe malem kulia. setiap hari senin sampe jumat. sabtu sama minggunya kalo nggak kerja dipake buat bikin tugas kampus, kapan bisa jalan nyari pacar men.
kata temen-temen ku kau terlalu cuek dan nggak open sama cow. jadi yang mau dketin juga nggak berani. aku pun standarisasi punya cow cukup tinggi. harus ini itu bla dan bla lainya. wajar kan??
eeemmm sekarang lebih nggak terlalu peduli mikirin hal2 yang kurang penting sepetti itu. lebih penting mungkin kalau aku mikir bagaimana menambah kualitas diri dulu, baru mencari sosok yang lebih berkualitas dri saya untuk nantinya dijadikan pasangan. jadi naikin level.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Popular Posts